Tiket Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Sudah Terjual 15 Ribu

Tiket hanya tersisa 9.000 saja

Bandung, IDN Times - PT Persib Bandung Bermartabat menyediakan 26 ribu tiket untuk pertandingan Persib melawan Persija akhir pekan ini, Minggu (2/10/2022). Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Head Of Communications Persib, Adhi Pratama menuturkan, dari jatah tiket tersebut PT PBB sudah melakukan penjualan tahap pertama. Itu diperuntukan bagi calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

"Sejak dibuka Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket sudah mencapai 15 ribu," ujar Adhi, Selasa (27/9/2022).

1. Sisa 9.000 tiket lagi

Tiket Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Sudah Terjual 15 RibuPersija vs Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Untuk Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan tahap kedua. Seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui Persib.co.id dan PersibApps.

Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

2. Berikan kemudahan komunitas Bobotoh membeli tiket

Tiket Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Sudah Terjual 15 RibuIDN Times/Galih Persiana

Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing. Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan anggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.

3. Polisi akan lakukan sweeping antisipasi kedatangan pendukung Persija

Tiket Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Sudah Terjual 15 RibuInstagram/@infokomjakmania

Antisipasi terjadi kericuhan meski sudah dipastikan tidak ada pendukung dari Persija Jakarta, ke Bandung, polisi sebar personel di beberapa titik yang dianggap rawan.
Personel yang disiapkan, guna antisipasi aksi sweeping, yang dilakukan oknum pendukung Persib Bandung.

"Akan di monitor dan antisipasi pada setiap wilayah agar tidak ada konvoi atau rombongan di jalan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dihubungi, Selasa (27/9/2022).

Ibrahim pun menegaskan tidak ada warga di luar Jawa Barat, yang dapat masuk ke Stadion GBLA nantinya. Pemeriksaan akan dilakukan menggunakan verifikasi KTP.

"Selain itu rombongan tanpa tiket resmi tidak akan bisa masuk stadion," katanya.

Untuk pertandingan sendiri, akan digelar pada sore hari, pukul 15.30 WIB. Bermain di sore hari, merupakan pertimbangan polisi terkait dengan keamanan. Polisi pun menerapkan sistem pola ring, dalam skema pengamanan pertandingan nantinya.

Baca Juga: Polda Jabar Imbau Bobotoh Tak Bawa Flare saat Nonton Persib vs Persija

Baca Juga: Polisi Tak Izinkan Jak Mania ke Bandung saat Laga Persib vs Persija

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya