The Script Bakal Manggung di Bandung, Tiket Bisa Dibeli Mulai Besok

Tiket The Script termurah dijual mulai Rp720 ribu

Bandung, IDN Times - Band rock asal Irlandia, The Script akan manggung di Kota Bandung. Diselenggarakan oleh Otello Asia dengan tajuk konser “The Script–Greatest Hit Tour 2022” akan mengguncang Eldorado Dome Bandung.

Band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tentunya akan menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Bandung. Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya pada 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes.

1. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan

The Script Bakal Manggung di Bandung, Tiket Bisa Dibeli Mulai BesokIDN Times/Istimewa

Untuk kalian yang ingin berbanyi bersama The Script, tiket konser sudah bisa dibeli secara daring (online) di laman www.tiket.com. Untuk tiket pre-sale akan dijual hanya satu hari saja pada Kamis, (28/7/2022).

Harga tiket pre-sale festival bakal dijual Rp720.000, sedangkan premium festival Rp1.080.000. "Tiket mulai dijual pada pukul 13.00 WIB," dikutip dari siaran pers diterima IDN Times, Rabu (27/7/2022).

Sementara tiket nomal mulai dijual pada Jumat (29/7/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Harga tiket normal kelas festival Rp1.020.000, sedangkan kelas premium festival Rp1.380.000.

2. Bawakan lagu di album lama dan baru

The Script Bakal Manggung di Bandung, Tiket Bisa Dibeli Mulai Besokoslospektrum.no

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album ‘Tales from the Script’, saat konsernya nanti akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua keenam albumnya nanti, termasuk lagu Nomor 1 di Inggris berjudul ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti The Man Who Can’t Be Moved, For The First Time, Superheroes, juga terbarunya I Want it All. Di mana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti ‘Breakeven’, dan lagu ‘We Cry’ serta ‘Rain’.

"Kami sudah tidak sabar ingin tampil bersama #TheScriptFamily di Bandung Jawa Barat. Acara Ini akan menjadi sebuah tur yang akan memorable, jadi jangan sampai terlewatkan," ungkap perwakilan The Script.

3. Sebelumya gelar dua konser di Jakarta

The Script Bakal Manggung di Bandung, Tiket Bisa Dibeli Mulai Besokcrypticrock.com

Sebelum singgah di Bandung, The Script bakal menggelar konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 pada 30 September dan 1 Oktoter 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Pihak promotor Color Asia Live telah mengumumkan terkait harga tiket konser band yang beranggotakan tiga orang ini. 

Tentunya konser band rock asal Irlandia ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Untuk itu, yuk, simak informasi seputar konser The Script mulai dari harga tiket dan cara pembeliannya. 

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menjelaskan bahwa sebelum diumumkan secara resmi, sempat beredar kabar yang belum pasti seputar rencana konser band The Script. Informasi itu terkuak dari hasil pencarian daftar reservasi Istora Senayan, Jakarta, melalui laman reservation.gbk.id.

"Kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Jikalau ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya,” jelas David Ananda.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya