Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Polisi Amankan Senjata Tajam Pelaku 

Kejadian ini berlangsung di sebuah desa di Kabupaten Ciamis

Bandung, IDN Times - Kepolisian dari Polresta Ciamis telah mengamankan pelaku yang telah melakukan mutilasi pada istrinya sendiri di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat (3/4/2024). Dari tangan pelaku diamankan sejumlah alat yang digunakan untuk memotong korban termasuk sebilah pisau.

"Yang diamankan pisau yang dipakai pelaku untuk memutilasi, ada beberapa tambahan alat pada saat proses pembunuhan berlangsung," kata Kapolres Ciamis AKBP Akmal dalam konferensi pers.

Menurutnya, dari keterangan warga kejadian ini berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah jalan. Setelah warga melihat adanya potongan tubuh yang dibawa pelaku, mereka melapor ke kepolisian. Anggota bergerak cepat untuk dapat mengamankan pelaku pembunuhan yang terlihat tidak stabil dan syok.

"Kondisi korban meninggal dunia termutilasi beberapa bagian. Pelakunya diduga suami korban sendiri," kata dia.

Untuk motif pembunuhan polisi masih belum bisa memastikannya. Sebab, pendalaman masih dilakukan termasuk pemeriksaan pada pelaku. Pelaku pun akan segera mendapatkan tes kejiwaan untuk memastikan kondisinya.

Sementara itu, dari keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, korban yang diketahui bernama Yanti (44), dibunuh oleh pasangannya berinisial TBD (50).

Pelaku membunuh korban dan memutilasinya dengan cara menggunakan senjata tajam jenis pisau. Namun belum diketahui, berapa bagian pelaku memotong tubuh korban.

"Pelaku menggunakan senjata tajam, pisau dan memutilasi bagian tubuh korban," katanya.

"Kita masih dalami kejadian ini. Dan kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan beberapa orang saksi," katanya.

Dari video yang beredar di aplikasi WhatsApp, terlihat pelaku membawa diduga potongan tubuh korban dan disimpan di halaman rumah warga. Pelaku terlihat dalam kondisi bersimbah darah.

Pelaku juga terlihat membawa potongan bagian tubuh lainnya. Peristiwa itupun sempat diabadikan oleh warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Sadis! Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Daging Korban Sempat Ditawarkan ke Warga

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya