Seorang Istri Diduga Dibunuh Suaminya Pakai Sajam, Pelaku Masih Buron 

Korban meninggal ketika ditemukan sang ibu

Bandung, IDN Times - Seorang perempuan di Kota Bandung, Siti Oktaviani (20 tahun) meninggal dunia diduga setelah dianiaya oleh sang suami. Siti menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan ibu dengan penuh luka di Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (11/9/2024).

Kanit Reskrim Polsek Buahbatu, Iptu Purnomo mengatakan, dari informasi yang dihimpun Siti diduga dibunuh oleh pasangannya yang sekarang masih buron. Hal itu dikuatkan dengan keterangan dari saksi yang merupakan ibu korban.

Ia mendapati kondisi anaknya penuh luka, usai diberitahu oleh tetangga kontrakan anaknya.

Dia menuturkan, ibu korban mendapat kabar bahwa anaknya sempat terlibat keribuatan dengan suaminya. Bahkan korban sempat meminta tolong dengan berteriak, tapi kondisi rumah kontrakannya terkunci.

Tak lama setelahnya ibu korban datang dan berhasil masuk ke rumah kontrakan itu, korban sudah dalam kondisi terluka.

"Benar ada informasi kejadian tindak pidana pembunuhan. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelakunya," kata Purnomo saat dihubungi wartawan.

Saat ini, ia melanjutkan, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian dan tengah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, untuk mengungkap pembunuhan ini.

Baca Juga: KPAI Temui 4 Tersangka Pemerkosaan-Pembunuhan Siswi SMP di Palembang

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya