Ribuan Wota Padati JKT48 Summer Konser di Kota Bandung

Meriah banget konser JKT48 di Bandung

Bandung, IDN Times - Ribuan remaja dari berbagai kalangan memadati JKT48 Summer Konser di Mall Cihampelas Wallk, Kota Bandung, Minggu (9/7/2023). Mereka bersama-sama bernyanyi dan menari dengan para member JKT yang tampil di konser tersebut.

Dari pantauan IDN Times, fans JKT48 memadati halaman depan Ciwalk sejak siang hari. Para Wota rela berdesak-desakan untuk bisa menyaksikan langsung member JKT beraksi.

Awalnya mini konser JKT48 akan dilakukan malam hari, tapi karena situasi di depan panggung dan sekitar mal sudah sangat padat, panitia mempercepat jadi sore hari. Meski telah diguyur hujan cukup deras, para wota tetap berada di depan panggung demi melihat penampilan member.

Ribuan Wota Padati JKT48 Summer Konser di Kota BandungIDN Times/Debbie Sutrisno

Raga misalnya, pria 17 tahun ini sudah datang ke Ciwalk dari pukul 09.30 WIB. Berangkat dari rumahnya di daerah Riung Bandung, Raga datang bersama teman rumah.

"Saya udah dari tahun 2021 ngefans sama JKT. Awalnya dulu lihat zizi, terus jadi suka JKT sampai sekarang," kata Raga kepada IDN Times.

Dia pun senang dengan konser mini yang diadakan JKT48 di Kota Bandung ini. Sebab dia tidak harus berangkat jauh ke Jakarta untuk menikmati konser para member yang memang lebih sering dilakukan.

Kesenangan juga dirasakan Amel. Salah satu siswa di SMP Bandung ini datang bersama lima orang temannya untuk menyaksikan konser JKT48. Dia merasakan keseruan ketika menonton langsung konser bersama teman-teman dan bernyanyi bersama lagu-lagu dari JKT48.

"Seru banget. Desek-desekan juga ga apa-apa asal bisa nonton langsung. Seneng banget bisa ada konser di sini," ungkapnya.

JKT48 Summer Konser sendiri tidak hanya digelar di Kota Bandung. Setelah dari Bandung, akan ada konser di Yogyakarta (Sleman City Hall), Semarang (Tentrem Mall), Batu (Lippo Plaza Batu), Solo (The Park Mall Solo Baru), dan Surabaya (City of Tomorrow Mall).

Baca Juga: 9 Gaya Kasual ala Shani Indira ex JKT48, Cocok buat Daily Outfit!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya