PT KAI Tambah Fasilitas Tempat Ngopi Loko Cafe di Stasiun Garut

Menunggu kereta kini bisa sambil bersantai di kafe ini

Garut, IDN Times - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberikan fasilitas tambahan bagi masyarakat yang bepergiaan dari stasiun Garut. Fasilitas tersebut adalah Loko Cafe yang bisa menjadi tempat ngopi para pengguna kereta api dari Stasiun Garut.

Vice President Commercial Services and Business Development KAI Services, Irwan Juliardi mengatakan, Loko Café ke 12 yang mengusung tempat yang nyaman dan bisa menjadi pilihan bersantai sambil menikmati suasana Stasiun Garut dengan nuansa bangunan bersejarah. Kafe ini memiliki lokasi yang sangat istimewa karena bangunan Loko Café Garut merupakan salah satu bangunan cagar budaya PT KAI peninggalan masa kolonial Belanda.

"Dahulu ini merupakan dipergunakan sebagai bangunan dinas yang dibangun oleh perusahaan kereta api Belanda saat itu," kata Irwan melalui siaran pers dikutip Minggu, (15/10/2023).

1. Jadi tempat alternatif penumpang menikmati waktu menunggu kedatangan kereta

PT KAI Tambah Fasilitas Tempat Ngopi Loko Cafe di Stasiun GarutIDN Times/Istimewa

Kehadiran Loko Café Garut menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat Garut menikmati waktu bersantai sambil mencoba menu-menu andalan yang enak dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Loko Café Garut juga bisa menjadi pilihan untuk para penumpang di Stasiun Garut menikmati waktu menunggu kereta tiba dengan sajian secangkir kopi yang nikmat.

Sajian kopi dengan beragam pilihan kopi yang khas menjadi salah satu yang menjadi menu andalan di Loko Café Garut.

“Para pecinta kopi di Garut dapat mampir dan bersantai di Loko Café Garut dengan sajian segelas kopi” ujar Irwan.

2. Sajikan beragam menu

PT KAI Tambah Fasilitas Tempat Ngopi Loko Cafe di Stasiun GarutIDN Times/Holy Kartika

Selain lokasinya yang istimewa, Loko Café Garut juga menghadirkan menu-menu makanan dan minuman yang menggugah selera seperti Mie Kocok, Kwetiau Goreng Sapi, Chicken Katsu Sambal Matah, Seblak Loko, Chicken Katsu Sambal Ijo, Chicken Katsu Sambal Bawang. Chicken Katsu Sambal Matah.

Untuk pengunjung yang suka menu-menu cemilan, Loko Café Garut juga menghadirkan berbagai menu cemilan seperti, french fries, singkong goreng keju, tahu pedas, cireng bumbu rujak, pisang bakar keju, pisang bakar coklat, roti bakar coklat, serta roti bakar keju.

Tidak hanya itu, Loko Café Garut juga menghadirkan menu seperti ciomy cheese, ciomy ayam, bakso cuanki, dimsum, dan pangsit goreng seuhah.

Selain itu, Loko Café juga menghadirkan minuman-minuman segar seperti, Ice Kleppon Gula Aren, Ice Milk Tea Loko, Ice Kopi Susu Gula Aren Loko, Ice Lychee Yoghurt, Ice Butterscotch Latte, serta Ice Coffee Gula Aren Loko.

3. Bisa jadi tempat kongkong masyarakat Garut juga loh

PT KAI Tambah Fasilitas Tempat Ngopi Loko Cafe di Stasiun GarutIDN Times/Istimewa

Tidak hanya minuman segar, buat para pecinta kopi, Loko Café Garut juga memiliki sajian kopi yang menjadi salah satu andalan dari Loko Café Garut. Pilihan kopinya pun cukup beragam, mulai dari Vietnam Drip, Kopi Tubruk, Single/double Esspreso hingga V60 semuanya bisa Anda pilih sesuai selera untuk menemani saat menikmati waktu santai di Loko Café Garut.

"Sajian Kopi yang sangat beragam akan memanjakan para pecinta kopi di Garut untuk menikmati waktu santai mereka sambil kongkow Bersama kerabat ditemani sajian segelas kopi," kata dia.

Sebelum berdiri di Garut, Loko Cafe sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Wisata Situ Bagendit Garut: Lokasi, Harga Tiket, dan Info Menarik

Baca Juga: Noah's Park Bandung, Wisata Luge Kart dan ATV di Perbukitan Lembang

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya