Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Ramaikan!

Nobar akan dihelat di Lapangan Mapolrestabes 

Bandung, IDN Times - Besok akan menjadi hari bersejarah bagi tim nasional Indonesia U23 karena akan berlaga dalam semifinal Piala Asia. Ini menjadi momentum yang luar biasa karena untuk pertama kalinya timnas U23 Indonesia masuk hingga babak empat besar.

Berbagai kegiatan nonton bareng (nobar) pun bakal dihelat di berbagai daerah, salah satunya di Kota Bandung. Polrestabes Bandung memfasilitasi masyarakat yang ingin menyakisakan bersama dan menikmati gairah sepak bola dengan menyelenggaran nobar, Senin (29/4/2024) malam.

"Ini terbuka untuk umum. Saya juga undang semua Forkipimda," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, Minggu (28/4/2024).

1. Gunakan videotron berlayar besar

Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Ramaikan!Instagram

Dia mengatakan, kegiatan ini akan diselenggarakan di Lapangan Polrestabes Bandung. Rencananya nobar bakal menggunakan videotron sehingga layarnya lebih besar dan penonton puas ketika ikut nobar.

Disinggung mengenai prediksi skor pertandingan tersebut, Budi tak ingin sesumbar. Namun, dia optimistis timnas Indonesia bisa mengimbangi permainan Uzbekistan.

"Kalau itu janganlah (tebakan skor)," ungkapnya.

2. Skuad Garuda siap lakoni pertandingan krusial ini

Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Ramaikan!Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Korea Selatan (dok.AFC U23 ASIAN CUP QATAR 2024)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong mengatakan skuad Garuda Muda kini tak takut pada tim mana pun saat melakoni pertandingan.

Ini disampaikan Shin Tae Yong usai skuad Indonesia U-23 memenangkan duel perempat final atas Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku performa timnya sedang dalam kondisi terbaik.

3. Indonesia tak takut tim manapun

Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Ramaikan!Instagram

Shin Tae Yong memastikan anak didiknya tak takut pada timn manapun saat ini. Ditanya soal perkembangan sepak bola Indonesia, Shin Tae Yong memastikan skuad Garuda Muda semakin membaik.

"Sepak bola Indonesia di jalan yang benar. Kami berkembang. Sekarang saya percaya kami bisa melawan tim mana pun," ujar Shin Tae Yong usai pertandingan.

Baca Juga: Pesan Rafael Struick Jelang Timnas U-23 Tantang Uzbekistan

Baca Juga: Kontroversial! 5 Film Horor Indonesia Pernah Dicekal Tayang di Bioskop

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya