Polisi Cari Keluarga Jasad Wanita yang Ditemukan Dalam Koper di Bekasi

Jasad ditemukan di semak-semak

Bandung, IDN Times - Seorang perempuan berusia sekita 50 tahun ditemukan meninggal dan berada di dalam sebuah koper. Jasad tersebut ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dari informasi yang dihimpun kepolisian, perempuan ini ternyata merupakan warga Kota Bandung.

Kapolsek Rancasari, Kompol Oesman Imam mengatakan bahwa korban tinggal di kawasan Rancasari bersama dua anaknya. Namun, hingga saat ini rumah korban kosong ditinggal penghuninya.

"Saat ini sedang kesulitan mencari keluarganya, karena tidak ada orang di rumahnya. Anggota sedang mencari tahu alamat anak-anaknya," ujar Oesman saat dihubungi, Kamis (25/4/2024).

1. Korban disebut jarang bersosialisasi dengan warga sekitar

Polisi Cari Keluarga Jasad Wanita yang Ditemukan Dalam Koper di Bekasiilustrasi penusukan (IDN Times/Mia Amalia)

Berdasarkan informasi dari para tetangganya, lanjut Oesman, korban dan anak-anaknya cukup tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga.

"Informasi dari tetangga, korban ini orangnya tertutup, tidak sosialisasi dengan tetangga, jadi tidak diketahui kerjanya apa dan sama suaminya sudah pisah lama," katanya.

Hingga saat ini, kata dia, jasad korban masih berada di Rumah Sakit (RS) Kramat Jati, Jakarta.

2. Koper yang berisi jasad ditemukan di semak-semak

Polisi Cari Keluarga Jasad Wanita yang Ditemukan Dalam Koper di BekasiIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sebelumnya, warga di sekitar Cikarang, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan adanya penemuan sebuah koper yang berisi mayat. Dari foto yang tersebar pada Kamis (25/4/2024) terlihat koper berwarna hitam berada di sebuah semak-semak di lokasi.

Terlihat resleting koper yang sedikit terbuka yang di dalamnya ada sesuatu bewarna merah yang diduga baju dari mayat tersebut.

3. Pertama kali ditemukan petugas kebersihan

Polisi Cari Keluarga Jasad Wanita yang Ditemukan Dalam Koper di BekasiIlustrasi TKP. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang petugas kebersihan.

"Saksi memegang tas tersebut merasa berat, dan curiga dan akhirnya penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat. Saat itu juga jajaran polres melakukan cek TKP kemudian membuka isi tas dan ditemukan mayat seorang wanita," sambungnya.

Saat ini, kata Ade Ary, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas temuan jasad dalam koper tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Pembunuhan Perempuan di Pulau Pari

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya