Persib Rilis Jersey Baru dengan Tema 'We Are Persib' 

Ada tiga baju yang bisa didapat 

Bandung, IDN Times - Persib Bandung secara resmi telah merilis jersey baru yang akan dikenakan selama musim kompetisi Liga 1 2024/2025. Berteman 'We Are Persib', jersey ini diperlihatkan pada acara Pesta Rakyat PERSIB di GOR C-Tra Arena, Minggu (4/8/2024).

Adhi Pratama, Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan, tema “We Are PERSIB” diusung untuk tiga jenis jersey terbaru ini.

“Tema tersebut merupakan lambang dan wujud dari bersatunya seluruh stakeholder PERSIB, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, para mitra sponsor dan tentu saja pendukung setia, yaitu Bobotoh,” jelas Adhi.

1. Terinspirasi dari jersey 1923

Persib Rilis Jersey Baru dengan Tema 'We Are Persib' persib.co.id

Untuk desain seragam utama atau home, Pangeran Biru tetap dengan warna birunya yang kali ini dibalut pattern jacquard di bagian badan sebagai representasi spirit Persib yang terus bergerak ke atas dan menjadi lebih baik. Jahitan dengan benang merah juga tersemat dan terinspirasi dari jersey Persib di tahun 1923 dan saat merebut gelar pada tahun 2014.

Nuansa Bandung kental dalam desain untuk jersey utama ini. Pattern pada bagian rib membentuk pola gunung sebagai perlambang dari ‘Bandung dilingkung ku Gunung’. Pada bagian kerah dari jersey untuk laga-laga kandang Persib nantinya itu terdapat statement, “Kami putih, kami biru,” sebagai pengingat identitas yang tak pernah lekang oleh waktu.

2. Ada peta jalan Bandung dalam baju ini

Persib Rilis Jersey Baru dengan Tema 'We Are Persib' persib.co.id

Hal tersebut juga diperkuat dengan warna putih yang mendominasi seragam kedua atau away Persin. Peta jalan Kota Bandung disematkan sebagai pattern yang merupakan simbol dari beberapa titik temu Bobotoh atau masyarakat Bandung untuk merayakan PERSIBDAY.

Sementara untuk alternate atau seragam ketiga, berbeda dari musim sebelumnya, kali ini PERSIB menggunakan warna hitam dengan balutan hijau muda. Semangat dari Bobotoh yang menyalakan dukungan untuk PERSIB dalam kondisi apapun disematkan dalam desain seragam ketiganya tersebut.

Dari sisi material, ketiga jersey ini dirancang dengan menggunakan benang ringan yang diharapkan dapat membantu pemain bergerak lebih bebas dengan bobot jersey yang cukup ringan.

3. Bisa dibeli dengan harga termurah Rp149 ribu

Persib Rilis Jersey Baru dengan Tema 'We Are Persib' persib

Tiga desain, tiga varian. Ya, sama seperti tahun sebelumnya, jersey PERSIB akan kembali dapat dikoleksi Bobotoh dari berbagai lapisan karena akan muncul dalam tiga tingkat harga atau jenis, yakni player ssue (PI) dengan harga Rp 799.000, replika Rp 399.000 dan supporter edition (SE) Rp 149.000.

Jersey terbaru ini bisa didapatkan di Official Store, Grha PERSIB lt.2, Booth PERSIB Store di TSM, dan seluruh e-commerce PERSIB Store Official.

“Ayo selalu beli jersey resmi dan original, tunjukan dukunganmu kepada tim kebanggaan kita, PERSIB! dengan membeli jersey asli, karena kalian tidak hanya mendapatkan produk yang berkualitas, tetapi juga sebagai bentuk dukungan langsung perjuangan para pemain di lapangan. Jadilah bagian dari keluarga besar PERSIB dan selalu banggakan warna biru kita," kata dia.

Baca Juga: Persib Resmi Pinjamkan Zalnando ke PSIS, Reky Rahayu Masih Menunggu 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya