Peringati Hari Anak, Tiket Masuk Orchid Forest Gratis, Ini Syaratnya

Yuk ajak jalan anak kita mumpung tiketnya gratis dan murah

Bandung, IDN Times - Salah satu tempat wisata di kawasan Kabupaten Bandung, Orchid Forest Cikole, telah dibuka kembali sejak 13 Juni 2020. Masyarakat bisa menikmati destinasi wisata yang dikelilingi oleh indahnya hutan pinus dengan suasana sejuk khas pegunungan dengan aman dan menyenangkan.

Menyambut peringatan Hari Anak Nasional, Orchid Forest Cikole kembali hadir dengan kejutan baru. Bertepatan dengan perayaan Hari Anak yang jatuh pada 23 Juli, kawasan wisata ini mengajak anak-anak untuk rehat sejenak dari ponsel pintar-nya untuk bermain kembali di alam.

Selama Juli ini, Orchid Forest Cikole menghadirkan berbagai macam promo khusus untuk anak-anak di bawah 6 tahun dengan memberikan promo seperti gratis tiket masuk setiap hari Senin sampai Jumat dan potongan harga 50 persen untuk tiket masuk setiap hari Sabtu.

1. Ajak anak untuk kembali bermain di alam

Peringati Hari Anak, Tiket Masuk Orchid Forest Gratis, Ini SyaratnyaDok.IDN Times/Istimewa

Barry Akbar selaku CEO dari Orchid Forest Cikole mengatakan, pihaknya juga menyediakan berbagai promo untuk wahana anak-anak di bawah 6 tahun, seperti gratis tiket masuk untuk wahana Orchid Castle dan wahana Putt-Putt Golf pada hari Senin-Jumat.

Menurutnya, dalam kondisi di mana masyarakat banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Kesemaptan untuk keluar dan bermain di alam pun semakin tipis. Hal ini bisa membuat anak-anak khususnya lebih banyak bermain dengan ponsel pintar ketimbang alam.

"Di sini kami ingin mengajak anak-anak agar dapat bermain kembali di tengah hutan dengan menghirup udara segar agar merasakan beragam manfaat dengan mendekatkan diri pada alam," kata dia melalui siaran pers, Rabu (22/7/2020).

2. Keamanan di tengah pandemik COVID-19 tetap diutamakan

Peringati Hari Anak, Tiket Masuk Orchid Forest Gratis, Ini SyaratnyaDok.IDN Times/Istimewa

Anak-anak bersama kami, lanjut Barry, dapat sama-sama belajar dan berupaya untuk menjaga kelestarian dan keindahan alam Indonesia. Dengan konsep Edusport, Orchid Forest Cikole tidak hanya memfasilitasi semua untuk bermain di alam bebas dengan aman tetapi mengusung juga konsep edukasi yang terdapat di berbagai wahananya.

Orchid House, contohnya, adalah penangkaran anggrek terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai pengetahuan mengenai jenis-jenis anggrek beserta asal muasalnya.

"Tentunya, ajakan bermain di alam ini didukung dengan prosedur keamanan dan kesehatan yang sudah berlaku di Orchid Forest Cikole sedari buka kembali untuk pengunjung," kata dia

3. Protokol kesehatan diterapkan di berbagai sektor kawasan bermain

Peringati Hari Anak, Tiket Masuk Orchid Forest Gratis, Ini SyaratnyaDok.IDN Times/Istimewa

Mulai dari pengukuran suhu tubuh, terowongan desinfektan, pengecekan umur pengunjung, pemberian masker gratis untuk setiap tiket masuk dan tentunya protokol kebersihan yang ketat untuk staf Orchid Forest Cikole.

Semuanya telah mengikuti standar pencegahan COVID-19 agar pengunjung dapat menikmati pengalamannya di Orchid Forest Cikole tanpa menanggung risiko lebih.

Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai perayaan dan promo dalam menyambut Hari Anak Nasional bersama Orchid Forest Cikole, silahkan mengunjungi Instagram @orchidforestcikole.

Baca Juga: Calon Mahasiswa Harus Siapkan Rp100 Juta, Begini Penjelasan SM ITB 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya