Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah 

Korban diduga meninggal karena sakit

Bandung, IDN Times - Warga Kota Bandung dihebohkan oleh penemuan mayat suami istri (pasutri), Taryanto Wibisena (57) dan Teteh Maryam (49) di dalam rumahnya, Jalan Kebon Gedang, Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Senin (15/1/2024) pukul 20.00 WIB. Kedua korban meninggal dunia diduga karena sakit.

"Telah ditemukan suami istri meninggal dunia karena sakit di Jalan Kebon Gedang Nomor 48 RT 05/03 Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung," kata Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldy dalam laporan tertulis dikutip IDN Times, Selasa (16/1/2024).

1. Sempat dikirim makanan oleh keluarga

Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah IDN Times/Istimewa

Sony menjelaskan, kondisi pasutri yang dalam kondisi meninggal dunia itu ditemukan pertama kali oleh adik kandung korban yakni Dede Maemunah. Dede mengaku terakhir kali bertemu dengan korban pada Sabtu (13/1/2024) malam.

Saat itu, Dede mengantar makanan untuk kakaknya, Taryanto, yang sedang dalam keadaan sakit karena mengidap kanker. Saat itu kedua korban diketahui dalam keadaan baik-baik saja.

"Kemudian keesokan harinya saksi Dede kembali berkunjung ke rumah korban, namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi pun mengira kedua korban sedang beristirahat dan saksi kembali pulang ke rumahnya," papar Sonny.

2. Ditemukan meninggal setelah pintu rumah didobrak

Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah IDN Times/Istimewa

Baru pada Senin sore pukul 18.30 WIB, Dede kembali mendatangi rumah korban itu. Saat tiba di lokasi, Dede mencoba memanggil sang kakak, namun tak kunjung mendapat jawaban dari dalam rumah.

Dede kemudian menghubungi anak korban yakni Anisa Nur Hamzah untuk meminta izin mendobrak pintu rumah. Saat didobrak, Dede mendapati kakaknya sudah dalam keadaan meninggal bersama suaminya di atas kasur.

"Sekitar pukul 20.00 WIB setelah didobrak secara paksa, didapati kedua korban telah meninggal dunia di dalam kamar dan posisi berbaring di atas kasur," ujar Sony.

3. Polisi lakukan visum pada kedua korban

Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah ilustrasi ((www.merdeka.com)

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Setelah itu, kedua korban dibawa oleh Inafis Polrestabes Bandung untuk dilakukan visum di rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Baca Juga: Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Baca Juga: BNPB Kucurkan Rp350 Juta Bantu Warga Dayeuhkolot yang Diterjang Banjir

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya