Musisi Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang

Charly selamat dalam kecelakaan ini

Bandung, IDN Times - Vokalis Charly Van Houten dan kru diduga mengalami kecelakaan di kilometer 102 Tol Cipularang, tepatnya di Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Beruntung dalam kejadian itu Charly dipastikan selamat, sedangkan satu krunya bernama M Angga Wahyu Gumilar (36) mengalami luka hingga harus mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subekti mengatakan, dari informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar 00.30 WIB. Insiden tersebut melibatkan kendaraan Toyota Hiace nomor polisi D 7239 AS yang dikemudikan oleh Deni Abdullah (35) dan satu unit truk yang tidak diketahui identitasnya.

1. Kendaraan yang ditumpangi Charly sempat oleng

Musisi Charly Van Houten Kecelakaan di Tol CipularangIlustrasi tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan toyota Hiace yang mengalami oleng di KM 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2 saat tiba di tempat kejadian  pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya oleng ke kiri ke jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ungkap Bayu saat dihubungi, Minggu (10/7/2022).

2. Truk yang tertabrak langsung melanjutkan perjalanan

Musisi Charly Van Houten Kecelakaan di Tol CipularangIlustrasi kecelakaan IDN Times/Mardya Shakti

Kendaraan truk yang ditabrak oleh Toyota Hiace itu tidak berhenti lama. Truk langsung melanjutkan perjalanan kembali.

"Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kembali melanjutkan perjalanan, kecelakaan itu terjadi di jalur truk yang melaju searah yakni di jalur 1 menuju Bandung," ujar Bayu.

3. Seluruh korban sudah meninggalkan tempat perawatan

Musisi Charly Van Houten Kecelakaan di Tol CipularangPexels/Lisa Fotios

Bayu menjelaskan, kendaraan Toyota Hiace itu ditumpangi oleh dua orang di mana korban atas nama M Angga Wahyu Gumilar (36) mengalami luka. Setelah mendapatkan perawatan korban langsung dibawa pihak keluarga.

"Begitupun kendaraan Toyota Hiace juga langsung di bawa oleh pemilik untuk segera diperbaiki," imbuhnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya