Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Ternyata Sopir Taksi Online

Lelaki tersebut merupakan warga Bekasi

Bandung, IDN Times - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah seorang lelaki yang ditemukan warga di sebuah irigasi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, dari data yang didapat, lelaki tersebut merupakan warga Cikarang, Bekasi.

"Hasil analisa dari sidik jari didapatkan identitas Mr X tersebut," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Rabu (27/7/2022).

Adapun identitas dari mayat lelaki itu diketahui bernama Widodo dengan usia 53 tahun. Pria tersebut beralamat di Perum Central Park, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

1. Istri korban membenarkan barang yang didapat di TKP

Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Ternyata Sopir Taksi OnlineIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Penyidik Polres Indramayu juga sudah melakukan penelusuran ke kediaman korban. Istri korban membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan suaminya berdasarkan barang yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Istri korban membenarkan barang-barang berupa jam tangan dan kepala sabuk warna hitam dengan simbol huruf G warna emas milik dari suaminya atas nama Widodo," kata Ibrahim.

2. Widodo bekerja sebagai sopir taksi online

Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Ternyata Sopir Taksi OnlineIlustrasi Taksi Online (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui merupakan sopir taksi online. Dia juga sempat bekerja di perusahaan pembuatan keramik di Cikarang. "Korban menjadi sopir Grab sejak lima tahun yang lalu," tuturnya.

Ibrahim menambahkan mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Iya (diduga korban pembunuhan)," kata Ibrahim.

3. Widodo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Ternyata Sopir Taksi Onlinetimlo.net

Sebelumnya, warga Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di saluran irigasi. Saat ditemukan mayat tersebut terlilit lakban coklat.

Ketika itu Ibrahim Tompo mengatakan, polisi turut membantu penyelidikan terkait dengan temuan mayat tersebut. Polda Jabar pun tengah melakukan kordinasi untuk penyelidikan.

Informasi yang didapat wartawan, mayat pria tersebut ditemukan pada Senin, (25/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, di kali Panaran Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Saat ditemukan, jasad dalam kondisi dililit lakban coklat di bagian wajah, tangan dan kaki. Jasad pria tersebut memiliki ciri kulit sawo matang, tinggi 165 cm, rambut cepak dan ikal.

Baca Juga: Warga Indramayu Temukan Jasad Terlilit Lakban di Irigasi

Baca Juga: Kronologi Sopir Grab Aniaya Penumpang Perempuan di Tambora Jakbar

Baca Juga: Luhut Minta Kantor Pusat Grab di Singapura Pindah ke Indonesia

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya