Mau Wisata Sambil Edukasi Anak? WOW Sarae Hills Bisa Jadi Pilihan 

Bawa keluarga ke sini seru juga loh!

Bandung, IDN Times - Momen liburan menjadi saat yang paling berharga, banyak aktivitas bisa dilakukan salah satunya berkunjung ke tempat wisata. Berbagai konsep wisata pun ditawarkan di Bandung, termasuk mengusung edukasi dan entertainment.

Konsep wisata ini salah satunya bisa ditemukan di WOW Sarae Hills yang sering dikunjungi oleh para siswa yang sedang menjalani study tour atau outing kelas. Menghadirkan berbagai spot replika ikonik dunia, banyak pilihan aktivitas seperti workshop hidroponik, tangkap ikan dan bisa langsung berinteraksi dengan lingkungan sekitar di alam terbuka, tempat wisata ini bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata untuk siswa yang mau melakukan study tour di Kota Bandung.

"Tempat ini yang menyajikan replika spot ikonik dunia. Dengan tema keliling dunia dalam waktu satu hari menjadikan pengujung merasakan sensasi langsung landmark dan berswa-foto di delapan spot foto ikonik dunia," kata Fernando, Marketing Communication WOW Sarae Hills melalui siaran pers diterima IDN Times, Minggu (22/9/2024).

1. Terdapat banyak replika bangunan

Mau Wisata Sambil Edukasi Anak? WOW Sarae Hills Bisa Jadi Pilihan IDN Times/Istimewa

Mulai dari replika landmark santorini dari Yunani sampai dengan replika Eiffel Towernya Paris akan mengedukasi pengunjung yang menjelajah. Replika landmark lain yang bisa dijumpai seperti Arc de Triomphe, Liberty, Pyramid, Sphinx, Colosseum, Golden Gate Bridge dan Sarae Castle. WOW Sarae Hills juga menghadirkan berbagai pilihan paket kegiatan aktivitas salah satunya wisata edukasi sekolah.

Wisata edukasi ini sangat cocok mulai dari kelompok belajar, taman kanak-anak, sekolah dasar sampai sekolah menengah atas. Field trip atau Study Tour di WOW Sarae Hills berbeda dari tempat lainnya, karena dikemas dengan konsep keliling dunia sambil belajar dengan berbagai materi pembelajaran yang dikemas menarik.

Setiap anak akan diberikan paspor untuk diajak tur keliling dunia. Anak-anak akan diberikan pengetahuan seputar sejarah mulai dari spot Colosseum, Eiffel Tower, Liberty dan masih banyak spot ikonik dunia lainnya.

2. Motorik dan sensorik siswa bisa terlatih di sini

Mau Wisata Sambil Edukasi Anak? WOW Sarae Hills Bisa Jadi Pilihan IDN Times/Istimewa

Selain itu, banyak juga kegiatan edukasi yang bisa dilakukan mulai dari workshop hidroponik, anatomi hewan, prakarya anak dan yang lainnya. Field trip WOW Sarae Hills juga bisa melatih motorik dan sensorik pada anak dengan berinteraksi langsung alam disekitar mulai dengan kegiatan tangkap ikan, berburu harta karun, berkuda, membuat cincau dan juga fun games lainnya yang bisa anak-anak lakukan.

”Paket wisata edukasi di WOW Sarae Hills dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kurikulum yang ada di sekolah. Sekolah bisa mengkomunikasikan materi pembelajaran apa yang akan dilakukan, lalu kami akan mengemasnya menjadi lebih menarik dengan pembelajaran di luar kelas,” ujar Fernando.

3. Pengunjung pun bisa menikmati suasan alam yang asri

Mau Wisata Sambil Edukasi Anak? WOW Sarae Hills Bisa Jadi Pilihan IDN Times/Istimewa

Setiap kelompok nantinya akan didampingi oleh fasilitator terlatih dari WOW Sarae Hills. Hadirnya kegiatan field trip sekolah di WOW Sarae Hills bisa menjadi sebagai rekomendasi untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk bisa mengembangkan kemampuan motorik dan sensorik pada anak dengan cara berwisata sambil beredukasi bersentuhan langsung memahami setiap kejadian di sekelilingnya.

WOW Sarae Hills juga memfasilitasi paket kegiatan khusus grup dan kegiatan perusahaan. Hadirnya berbagai aktivitas yang ditawarkan berusaha memberikan pengalaman berwista yang menyenangkan kepada pengunjung dan edukasi yang ada ditemani oleh suasana alam asli Punclut.

Jam Operasional : Senin- Minggu & Hari Libur Nasional 09.00 - 16.30 WIB
Alamat : Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Instagram: @wow.saraehills

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya