Comscore Tracker

Marshanda Bantah Jadi Pelakor Keretakan Rumah Tangga Arya-Karen

Caca menilai tudahan sebagai pelakor tidak tepat

Bandung, IDN Times - Aktris Marshanda mendatangi Pengadilan Negeri Bandung, Selasa(16/2/2021). Dia menjadi salah satu saksi dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Karen Pooroe terhadap mantan suaminya, Arya Satria Claproth.

Dalam kesaksiannya, Marshanda menjelaskan bahwa tuduhan yang selama ini disematkan kepadanya sebagai perusak rumah tangga orang (pelakor) keharmonisan hubungan Arya dan Karen tidak benar. Menurutnya, selama ini dirinya dan Arya merupakan teman dekat, bahkan sudah kenal saat dia berusia 9 tahun.

"Kalau pertanyaan itu yang selingkuh dengan terdakwa saya ga punya hubungan romantis atau lebih dari teman dengan terdakwa," ujar Marshanda saat ditanya oleh kuasa hukum terdakwa, Selasa (16/2/2021).

1. Hubungan Karen dan Arya tidak berjalan mulus

Marshanda Bantah Jadi Pelakor Keretakan Rumah Tangga Arya-Kareninstagram.com/karenpooroe

Caca, panggilan akrab Marshanda mengatakan, terkait kasus ini dan keberanian dia menjadi saksi dalam persidangan karena ingin menjelaskan yang selama ini dia ketahui mengenai hubungan Arya dan Karen. Sepengatahuannya hubungan Arya dan Karen memang tidak mulus. Bahkan keduanya juga sempat mengalami pertengkaran.

Suatu waktu pernah Karen ingin melakukan bunuh diri dengan melompat dari motor karena stres memikirkan keperluan uang untuk membayar musisi yang diajak manggung. Kemudian Arya menghubungi Caca untuk meminta bantuan. Caca pun kemudian memberi uang Rp10 juga kepada mereka.

Hubungan yang kurang harmonis pun diketahui Caca setelah dia mendapat informasi bahwa Karen memiliki hubungan dengan orang lain, di saat masih berstatus sebagai istri Arya.

"Saya tahu perselingkungan ini dari Egi (mantan Caca). Kebetulan Karen saat itu manajer saya. Egi cerita bahwa dia (Karen) punya cowok tajir, padahal keadaan menikah dengan Arya," papar Caca.

2. Karen disebut labil karena miliki trauma masa kecil

Marshanda Bantah Jadi Pelakor Keretakan Rumah Tangga Arya-KarenKaren Poore atau Karen Idol. Dok Pop Mama

Terkait dengan namanya yang terus dihubungkan, Caca menilai bahwa Karen memang orang yang kurang stabil. Hal itu dipercaya Caca karean Karena sempat memiliki trauma masa kecil.

Rasa trauma ini diketahui Caca dari mulut Karen sediri yang menyampaikannya secara langsung. Melihat semua yang disampaikan Karena di media, bisa jadi karena kondisi Karen yang tidak stabil

"Maka awalanya saya juga tidak ingin menuntut. Karena kasian lah ini orang walaupun saya difitnah, saya kasian dengan Karen," ujarnya.

3. Tak akan laporkan balik Karen atas pencemaran nama baik

Marshanda Bantah Jadi Pelakor Keretakan Rumah Tangga Arya-KarenIDN Times/Debbie Sutrisno

Dengan kondisi nama Marshanda yang disebut menjadi perusak hubungan Karen dan Arya, dia memastikan tidak akan melaporkan balik atas pencemaran nama baik. Selama menjadi aktris dia sudah kenyang dengan sindiran dari warganet, termasuk mengenai perjalanan karirnya.

"Di industri hiburan bisa dibilang sudah biasa menerima pemberitaan ga akurat. Saya sudah maafkan dia sejak awal karena saya tahu penderitaan di dari kecil seperti apa," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Pangling! 9 Potret Menawan Marshanda dengan Gaya Rambut Pendek

Topic:

  • Debbie sutrisno
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya