Konser Tulus di Kota Bandung Dibubarkan Satgas COVID-19

Pembubaran karena panitia diduga belum mendapat izin

Bandung, IDN Times - Konser penyanyi Tulus di Kota Bandung terpaksa dihentikan Satgas COVID-19. Pembubaran tersebut terjadi sebelum Tulus naik ke atas panggung.

Kehebohan ini pun ramai di media sosial. Jika kita mencari kata kunci 'konser tulus Bandung' maka sejumlah video akan muncul memperlihatkan kondisi panggung yang sepi dan penonton yang meluapkan kekecewaanya.

Seperti akun Twitter @Syifanrl yang mengunggah video kondisi di kafe Critical 11 tempat Tulus berencana konser. Dalam unggahannya dia menuliskan konser ini ternyata belum mendapat izin dari Satgas COVID-19.

"Belum ada izinnya sampe dibubarin polisi, malu-maluin lo Soundfest," kata dia.

Hal serupa dikabarkan akun Twitter @infojawabarat seorang aparat kepolisian memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kegiatan tersebut tidak berizin baik dari Satgas COVID-19 maupun dari Polrestabes Bandung.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cicendo Kompol Herbas Sudewo membenarkan mengenai pembubaran tersebut. Namun dia enggan menjelaskan kenapa pembubaran itu dilakukan.

"Dengan satgas COVID-19 saja. Yang punya kecamatan. Saya wakil ketiga wakil kedua danramil. Kalau pembubaran kita memang sama-sama, tapi yang bisa jelasin satgas COVID-19," ujarnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya