Kecelakaan Maut di Sumedang, Tiga Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Jalur Tanjungsari memang kerap terjadi kecelakaan

Bandung, IDN Times - Kecelakaan maut terjadi di jalur Tanjungsari, Kabupaten Sumedang Minggu(7/11/2021). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Peristiwa itu diduga akibat truk dengan muatan penuh menabrak tiga kendaraan lain.

Kecelakaan maut di jalur Sumedang ini beredar di media sosial. Rekaman video dalam postingan tersebut terlihat sejumlah kendaraan terlibat rusak parah. 

Diunggah akun Instagaram @infojawabarat video memperlihatkan ada tiga minibus yang harus menepi karena rusak setelah bertabrakan. Selain itu, ada beberapa kendaraan roda dua yang juga hancur akibat tabrakan. Kemudian ada sebuah truk yang disebut ikut terlibat dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan ini pun dibenarkan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyan. Dari informasi yang didapatkan kecelakaan tersebut memang terjadi antara beberapa kendaraan.

"Iyah benar. Untuk detailnya ini mungkin bisa hubungi Kasatlantas Sumedang," ujar Eko saat dihubungi, Minggu (7/11/2021).

Terkait dengan informasi adanya tiga orang meninggal dunia, Eko belum bisa memastikannya. Namun, dari data yang dia dapat baru satu orang yang meninggal akibat kejadian tersebut.

"Kalau saya dapat infromasi hanya satu yang meninggal dunia," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, IDN Times belum dapat menghubungi Kasatlantas Polres Sumedang. Sementara itu Kanit Laka Polres Sumedang belum bisa memberikan keterangan rinci kronologis kecelakaan ini.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya