Kecelakaan Beruntun di Tol Cileunyi, Tak Ada Korban Jiwa

Polisi masih lakukan olah TKP 

Bandung, IDN Times - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Tol Cileunyi menuju Jakarta, Senin (1/4/2024). Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi mengenai kecelakaan lalu lintas tersebut didapatkan melalui video yang viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat mobil sedan menabrak dari belakang hingga minibus terangkat.

Di depan dua mobil itu, terlihat satu unit mobil elf travel berwarna putih yang sekilas tidak mengalami kerusakan yang parah. Kondisi terakhir dalam video tersebut, mobil minibus terapit dan sedan mengalami kerusakan parah.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, kepolisian sudah menerima laporan. Lokasi peristiwa tersebut terjadi di kilometer 146 Jalur B arah Cileunyi menuju Jakarta.

“Betul lokasinya berada di wilayah hukum Polresta Bandung ada di Km 146. TKP sementara masih ditangani oleh PJR dan belum dilimpahkan sepenuhnya. Informasi sementara tidak ada korban jiwa. Yang terlibat kecelakaan ada tiga unit kendaraan,” kata dia.

Polresta Bandung masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu. Informasi lanjutan akan disampaikan secara berkala.

Ia mengimbau kepada pengendara agar tetap waspada dan mematuhi semua aturan saat di perjalanan unutk meminimalisir potensi kecelakaan serupa.

“Kami imbau pengendara waspada. Apalagi saat ini cuaca tidak menentu, bisa sewaktu-waktu hujan deras,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Penyebab Utama Kecelakaan Beruntun

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya