Jelang Laga Persib vs Rans Nusantara, Penukaran Tiket Penonton Ricuh

Manajemen tutup loket lebih awal diduga pemicu kericuhan 

Bandung, IDN Times - Penukaran tiket laga Persib Bandung dan Rans Nusantara yang disiapkan di Gedung Progresif, Kota Bandung, Ricuh. Kericuhan diduga karena calon penonton yang ingin mengambil tiket kecewa tempat penukaran sudah ditutup lebih dulu.

Terkait kejadian tersebut, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat berdalih bahwa kericuhan tersebut berawal dari tidak disiplinnya para penonton yang hendak menyaksikan pertandingan Persib.

"Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh bobotoh, karena lokasi penukaran e-ticket yang berlokasi di progresif Gedebage, terpaksa kami tutup lebih awal. Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut saat ini kondisinya sudah tidak kondusif," kutip siaran pers tersebut, Minggu (4/8/2022).

Manajemen kecewa karena banyak sekali oknum dari kelompok supporter yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya.

Untuk menghindari kondisi yang semakin tidak kondusif tersebut, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf, karena dengan terpaksa lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut kami tutup lebih awal.

"Semoga pada pertandingan di stadion GBLA selanjutnya, seluruh bobotoh dapat memahami dan menghormati seluruh regulasi dan aturan terkait mekanisme pembelian tiket yang telah kami tentukan, agar terciptanya iklim menonton pertandingan yang nyaman dan juga aman," papar manajemen.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya