Jasa Marga Alihkan Lalin di Tol Purbaleunyi Dampak Kebakaran Pipa BBM

Kejadian ini disinyalir karena pengerjaan kereta cepat

Bandung, IDN Times - Kebakaran pipa bahan bakar minyak (BBM) milik PT Pertamina terjadi di samping Km 130 Jalan Tol Purbaleunyi arah Cileunyi sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa(22/10). Kebakaran diakibatkan adanya bored pile PT KCIC yang mengenai pipa bahan bakar Pertamina yang menghubungkan Bandung-Cilacap.

General Manager Jasa Marga Pratomo Bimawan Putra mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berkoordinasi dengan Kepolisian turut melakukan rekayasa lalu lintas hingga saat ini, sebagai berikut:

1. Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi saat ini ditutup. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur.

2. Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dibuka kondisional untuk bahu jalan dan lajur 1 serta dilakukan pengalihan lalu lintas untuk pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dialihkan ke GT Pasir Koja.

Menurutnya, saat ini proses penanganan kebakaran oleh pihak terkait masih berlangsung. Tidak ada korban dari pengguna jalan. Hingga informasi ini diberikan pada pukul 16.30 WIB, Jasa Marga masih terus memonitor kondisi di lapangan.

Baca Juga: [BREAKING] Pipa Minyak di Cimahi Terbakar

Baca Juga: Kebakaran di Cimahi Akibat Proyek KCIC, Satu Orang Meninggal

Baca Juga: [BREAKING] Pipa Pertamina yang Terbakar Sedang Salurkan BBM Jenis Dex

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya