Foto Bareng Kambing di Toko Fesyen Ini Bisa Dapat Hewan Kurban 

Tertarik ikut lomba foto?

Bandung, IDN Times - Menjelang Hari Raya Idul Adha, berbagai program dilakukan untuk mengajak masyasrakat menyembelih hewan kurban. Salah satunya dilakukan toko fesyen di Kota Bandung, Ethica. Bekerja sama dengan Rumah Qurban, pengunjung bisa mendapat hadiah hewan kurban jika menang kompetisi foto bareng kambing.

Chief Marketing Officer Ethica Resti Handini mengatakan, saat ini Ethica sedang mengelar program Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat). Program ini secara khusus menghadirkan kambing-kambing berpakaian lucu mulai tanggal 8 - 10 Juni 2024, di Ethica Store Bandung.

"Pelanggan yang telah membeli pakaian dari Ethica dapat mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpakaian lucu dari Rumah Qurban di depan Ethica Store. Pemenang dari ini akan mendapatkan hadiah utama berupa kambing sebagai hewan kurban," kata Resti, Senin (10/6/2024).

1. Ajak pelanggan lebih merasakan pengalaman unik jelang Idul Adha

Foto Bareng Kambing di Toko Fesyen Ini Bisa Dapat Hewan Kurban IDN Times/Istimewa

Program SPG ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bagi para pembeli. Mereka dapat berbelanja pakaian untuk Idul Adha sekaligus mengikuti lomba foto dengan hadiah utamanya adalah kambing untuk berkurban.

Tak hanya itu, mulai tanggal 11 - 14 Juni 2024 pelanggan yang berbelanja secara daring akan mendapatkan potonga diskon untuk pembelian hewan qurban.

“Di tahun 2024 ini, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi brand kami," ujarnya.

2. Konsep yang dihadirkan beda dari tempat lain

Foto Bareng Kambing di Toko Fesyen Ini Bisa Dapat Hewan Kurban IDN Times/Istimewa

Heru Sasongko selaku Direktur Pemasaran Rumah Qurban juga menambahkan, kolaborasi ini sangat luar biasa dan mungkin yang pertama dillakukan. Berfoto bersama kambing yang didandani sangat menarik dan berbeda dengan pelaku usaha lainnya dalam menarik minat beli masyarakat.

"Semoga dengan kolaborasi ini juga kita bisa meningkatkan kesadaran untuk berqurban, kepuasan pembeli juga dan tentunya bisa memberikan berkah juga bagi kita semuanya," kata dia.

3. Pengunjung berharap bisa menangkan hewan kurban

Foto Bareng Kambing di Toko Fesyen Ini Bisa Dapat Hewan Kurban ilustrasi kambing (pexels.com/PIE)

Sementara itu salah satu peserta kontes, Wardhani, cukup tertarik dengan program ini. Selain mempersiapkan pakaian yang baik untuk perayaan Idul Adha, dia pun senang karena memiliki kesempatan untuk mendapatkan hewan kurban dari kontes foto bersama Kambing.

"Kerena juga idenya ini foto sama kambing. Siapa tahu kan saya yang menang dan bisa dapat hewan kurban buat Idul Adha tahun ini," ujarnya.

Dia sebenarnya tidak tahu mengenai program ini ketika datang berbelanja. Namun, ketika berada di depan toko mendapat informasi agar bisa ikut kontes foto bareng kambing.

"Mudah-mudahan ada rezekinya," ungkap dia.

Untuk mengikuti Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dan informasi lebih lanjut, kunjungi Ethica Store Bandung di JI. Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung. Informasi lengkap mengenai kegiatan ini dapat dilihat di akun sosial media @ethica.id dan @rumahqurbanofficial

Baca Juga: 6 Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas untuk Idul Adha

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya