Dua Jenazah Korban Gempa Cianjur Ditemukan Tertimbun Tanah 7 Meter

Keduanya adalah perempuan

Bandung, IDN Times - Tim SAR Gabungan kembali berhasil menemukan korban gempa di Kabupaten Cianjur. Hingga pukul 15.00 WIB, tim gabungan menemukan dua jenazah di sekitar kawasan Desa Cijedil.

Korban pertama ditemukan pada pukul 13.04 WIB berjenis kelamin perempuan dewasa memakai baju hijau dan celana hitam panjang. Sedangkan, korban kedua seorang anak perempuan ditemukan pada pukul 14.30 WIB menggunakan baju ungu garis hitam.

"Sementara korban dalam pencarian sebanyak tujuh orang," kata Humas SAR Badung Seniwulandari, Selasa (29/11/2022).

Memasuki hari ke-9 pencarian korban gempa di Kabupaten Cianjur, tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian di tiga titik. Untuk membantu pencarian ini, SAR menurunkan 11 anjing pelacak.

Lima anjing pelacak akan diterjunkan di titik Warung Sate Sinta bersaa 36 personel, empat akan berada di Desa Cijendil dengan 74 personil, dan dua lainnya melakukan pencarian di Kampung Cicadas bersaa 81 personil gabungan.

SAR pun mengimbau masyarakat yang merasa ada keluarganya yang hilang pascagempa pekan kemarin bisa memberikan laporan ke nomor layanan pengaduan SAR di +62 813-1616-3355.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya