Diduga Korban Mutilasi, Warga Temukan Potongan Tubuh di Desa Sancang Garut

Tubuh korban terbagi dua, tangan dan kaki korban dimasukan karung

Bandung, IDN Times - Warga Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, digegerkan dengan temuan sejumlah bagian tubuh manusia, pada Minggu (30/6/2024) siang. Potongan tubuh tersebut diduga merupakan korban mutilasi. Adapun korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Polsek Cibalong bersama Sat Reskrim Polres Garut yang menerima laporan tentang adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut segera menuju ke TKP," kata Kasi Humas Polres Garut, Iptu Adi Susilo.

Ketika sampai di lokasi kejadian, polisi mendapati adanya beberapa bagian tubuh yang tercecar di tempat berbeda. Potongan tangan dan kaki sudah terpotong dan dimasukkan ke dalam karung. Sementara bagian tubuh korban terpotong menjadi dua bagian dan tenggeletak di pinggir jalan raya.

Soal identitas jasad mutilasi tersebut pun, sampai dengan saat ini, belum terungkap oleh pihak kepolisian. Susilo mengatakan, saat ini kejadian mutilasi tersebut, tengah didalami oleh Satreskrim Polres Garut.

"Saat ini anggota Sat Reskrim Polres Garut beserta Polsek Cibalong sedang melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelakunya," katanya.

Baca Juga: Otak Pelaku Pembunuhan Penagih Utang Koperasi Ditangkap di Padang

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya