Deretan Hotel di Bandung dengan Program Libur Sekolah untuk Anak

Yuk berlibur bareng keluarga

Bandung, IDN Times - Sejumlah hotel di Kota Bandung menyiapkan berbagai program menyambut masa libur sekolah tahun ini. Dengan program tersebut staycation bersama keluarga dipastikan bakal menyenangkan.

1. Carnafun di Hilton Bandung

Deretan Hotel di Bandung dengan Program Libur Sekolah untuk Anak

Hilton Bandung menghadirkan serangkaian kegiatan seru untuk anak-anak di liburan sekolah ini dari 24 Juni hingga 14 Juli 2024. Paket CarnaFun Staycation Hilton Bandung menjanjikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi keluarga, mulai dari Rp 1.9 juta per kamar per malam.

Paket ini sudah termasuk menginap di Kamar Classic seluas 45 meter persegi, menjadikannya kamar tipe standar terluas di bandingkan dengan hotel bintang 5 lainnya, bersama dengan dua tiket ke Wahoo Waterworld, waterpark terbesar di Bandung, pemasangan tenda untuk berkemah di dalam kamar, serta mendapatkan signature hilton cookies gratis.

Sejumlah aktivitas lain bisa dilakukan di Hilton Bandung, di antaranya:

1. Daily Kids Activities: Setiap hari, anak-anak dapat melakukan aktivitas Play & Learn di Pool Terrace lantai 6, seperti membuat pizza, menghias kue, membuat tembikar dari tanah liat, memberi makan kelinci, dan sesi edukatif yang diselenggarakan oleh Superkids Eduventure.

2. The CarnaFun: Masih di lantai 6, Panorama, Hilton Bandung akan menyelenggarakan berbagai permainan karnaval, memberikan kesenangan tanpa batas untuk anak-anak.

3. Fresco Pool Bar: Khusus pada periode liburan ini, keluarga bisa melepas penat dengan minuman menyegarkan dan makanan ringan di tepi kolam renang dari Fresco Pool Bar.

4. Special Breakfast: Selama liburan kali ini, seluruh tamu dapat menikmati pengalaman sarapan paling menyenangkan di Fresco, lantai 6. Anak-anak dapat menikmati popcorn, es krim, crepes,
cotton candy, dan balloon twisting.

5. Sport Wellness: Bergabunglah dengan berbagai aktivitas olahraga untuk anak-anak dan dewasa seperti Zumba, Yoga, dan Pound Fit di lantai 6, lalu lanjutkan relaksasi kesehatan bersama
keluarga di Jiwa Spa by KAMMA, lantai 5.

6. Jajanan Jadul Corner: Terletak di lantai lobi, pop-up store ini menjual beragam makanan ringan dan permainan jaman dulu, cocok untuk mengenang kembali masa kecil kita.

"Paket CarnaFun Staycation yang kami tawarkan akan
mencakup semua kebutuhan seluruh keluarga, sehingga memungkinkan orang tua untuk bersantai,ketika anak-anak dipenuhi dengan kegiatan yang menyenangkan. Kami akan memastikan setiap tamumenikmati pengalaman menginap di hotel yang santai dan tidak terlupakan," kata Yuka Fajar, Operations Manager Hilton Bandung melalui siaran pers dikutip, Minggu (30/6/2024).

2. Fresh & Fun liburan sekolah di G.H Universal

Deretan Hotel di Bandung dengan Program Libur Sekolah untuk Anak

G.H. Universal Hotel merupakan hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat, bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pegunungan dan kota Bandung sehingga banyak alasan untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama orang terdekat di Hotel G.H. Universal Hotel Bandung.

Pada periode liburan sekolah 2024, hotel yang terletak di Jalan Setiabudhi ini menyuguhan kegiatan khusus untuk anak-anak yaitu Fresh & Fun School Holiday yang dimulai pada tanggal 23 Juni hingga 7 Juli 2024, di antaranya : kelas memasak, popcorn dan permen gratis, nonton film untuk anak, Hotwheels track & car, origami, hingga mini bowling.

Untuk melakukan reservasi bisa langsung melalui www.ghuniversal.com untuk harga terbaik, khusus untuk periode liburan sekolah juga kita berikan special diskon sampai dengan 20% di beberapa tempat wisata terdekat seperti The Great Asia Afrika, Farmhouse, Floating Market, The Lodge, Lembah dewata, Jendela Alam, dan Wahoo.

3. Bermain bersama anak di Vue Palace Artotel

Deretan Hotel di Bandung dengan Program Libur Sekolah untuk Anak

Menikmati bersama keluarga termasuk anak yang sedang berlibur sekolah bisa dilakukan sambil menginap di Vue Palace Artotel. Bertempat di Jalan Otto Iskandar Dinata, berbagai keseruan bisa dilakukan di sini di antaranya drawing kit, movie time, hingga adanya pojok anak yang menyediakan berbagai permainan.

Harga menginap di sini kitar Rp678 ribu yang termasuk dengan minibar, sarapan pagi, gelato, hingga mencuci pakaian ketika selesai bermain bersama keluarga.

4. Menikmati kawasan Kota Bandung dari Hotel Patra

Deretan Hotel di Bandung dengan Program Libur Sekolah untuk Anakilustrasi kolam renang (pexels.com/Markus Spiske)

Hotel Patra Bandung terletak di kawasan Dago Bandung dan dekat dengan tempat wisata serta pusat perbelanjaan factory outlet. Memiliki fasilitas seperti kamar yang nyaman, restoran, hotel Patra Bandung juga memiliki kolam renang.

Kolam renang di hotel Patra Bandung juga menyediakan kolam hangat yang sangat disukai anak-anak. Selain itu ada tempat bermain anak seperti ayunan yang biasa digunakan untuk mengisi waktu liburan.

Bagi yang ingin kulineran, hotel Patra Bandung juga menyediakan berbagai menu lezat untuk disantap bersama keluarga. Restoran di Patra Bandung juga sangat nyaman dan cukup luas sehingga akan membuat keluarga betah menikmati berbagai kuliner.

Hotel Patra Bandung beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda No. 132 Bandung anda bisa melakukan reservasi di 022 (2502664) atau 081298170202.

Baca Juga: Panduan Memilih Hotel Aman dan Nyaman di Destinasi Wisata

Baca Juga: Berakhir Pekan di Bandung? Yuk Belanja Produk UMKM di KKJ-PKJB 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya