Deretan Diskon di Hari Jadi Bandung, Tiket Kereta Sampai Kesehatan

Jangan sampai lewatkan penawaran ini

Bandung, IDN Times - Menyemarakkan Bandung Great Sale 2024, PT KAI Daop II memberikan penawaran istimewa berupa diskon 20 persen untuk tiket kereta api bagi para penumpang yang melakukan perjalanan dari dan ke Stasiun Bandung dan Kiaracondong.

Penawaran spesial ini berlaku untuk periode perjalanan kereta dari 13 hingga 15 September 2024. Kesempatan emas diberikan kepada para wisatawan dan pelancong untuk menikmati perjalanan hemat ke Kota Bandung.

PT KAI Daop II sebagai bagian dari upaya untuk mempermudah akses transportasi selama acara Bandung Great Sale 2024, menyediakan diskon sebesar 20 persen untuk perjalanan kereta api jarak jauh dari dan ke Stasiun Bandung.

Berikut ini periode dan rute penawaran:

1. Tanggal pemesanan:
Tiket dengan diskon 20% dapat dipesan pada 7 - 15 September 2024.

2. Tanggal perjalanan
Penawaran ini berlaku untuk perjalanan yang dilakukan pada 13 - 15 September 2024.

3. Rute:
Diskon dapat dinikmati untuk perjalanan dari dan ke Stasiun Bandung/Kiaracondong menuju Stasiun Tasikmalaya, Purwakarta, Garut, dan Banjar.

Untuk mendapatkan tiket dengan diskon ini, calon penumpang dapat mengakses berbagai channel pemesanan PT KAI, termasuk situs web resmi, aplikasi mobile, maupun loket tiket di stasiun. Dengan memanfaatkan diskon ini, pelanggan dapat menikmati perjalanan yang nyaman sekaligus merayakan Bandung Great Sale 2024 dengan belanja yang lebih hemat.

1. Ada potongan harga sampai 80 persen

Deretan Diskon di Hari Jadi Bandung, Tiket Kereta Sampai KesehatanDok. Humas Kota Bandung

Gelaran Bandung Great Sale 2024 juga memberikan kesempatan langka bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan potongan harga hingga 80 persen. Selama periode promosi pada 13 - 15 September 2024, berbagai institusi kesehatan di Bandung menawarkan berbagai penawaran spesial yang tidak boleh dilewatkan. Namun, penawaran ini tidak bisa digunakan untuk semua layanan.

Berikut adalah daftar rincian penawaran layanan kesehatan yang dapat dinikmati selama periode Bandung Great Sale 2024:

1. Pramita LAB

2. Klinik Utama Bandung Pain Rehab Center

3. RSUD Bandung Kiwari

4. RSUD Kota Bandung

5. Klinik Utama Graha Medika Kurdi

6. Happy Dental Clinic

7. RS Santo Yusup Bandung

8. Rumah Sakit Edelweiss

9. Kimia Farma

Para pelanggan diharapkan memanfaatkan berbagai penawaran ini untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Untuk detail lebih lanjut mengenai penawaran dan cara mendapatkan diskon, kunjungi situs web masing-masing penyedia layanan atau hubungi mereka langsung.

2. Beli BBM bisa lebih murah

Deretan Diskon di Hari Jadi Bandung, Tiket Kereta Sampai KesehatanPT Pertamina Patra Niaga mencatat, sekitar 70.267 pengguna Pertalite sudah mendaftar QR Code wilayah Lampung hingga awal September 2024.

Pertamina pun ikut menghadirkan penawaran spesial berupa diskon hingga 80 persen untuk e-voucher bahan bakar. Penawaran ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengisi bahan bakar dengan harga yang sangat terjangkau selama periode promosi.

Pertamina menyediakan 100 e-voucher dengan nilai Rp100.000 yang dapat dibeli hanya seharga Rp20.000. Diskon besar ini berlaku di empat SPBU terpilih di Bandung, memberikan kesempatan emas bagi pelanggan untuk menikmati hemat biaya bahan bakar selama acara belanja tahunan ini.

Daftar Lokasi SPBU yang berpartisipasi pada Bandung Great Sale 2024:

1. Jalan Surya Sumantri No.36
2. Jalan Terusan Pasirkoja No.351
3. Jalan Pahlawan No.1
4. Jalan Raya Kopo No.437 A

Namun, ada beberap syarat yang harus diikuti seperti penggunaan akun MyPertamina, kuota dibatasi, dan pemberian diskosn akan dimulai pada 13-15 September setelah pkul 14.14 WIB. Setiap akun MyPertamina pun hanya dapat melakukan satu kali transaksi selama periode promosi.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di SPBU yang terdaftar dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Pastikan untuk mengikuti semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan manfaat penuh dari diskon ini.

3. Deretan tempat makan tawarkan diskon di hari jadi Bandung

Deretan Diskon di Hari Jadi Bandung, Tiket Kereta Sampai KesehatanUnstoppaballs: Ketika Ciballs Bikin Heboh TSM Cibubur (IDN Times/istimewa)

Menyambut hari jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bekerja sama dengan para pengusaha memberikan diskon akbar di sejumlah resto dan mal. Untuk kebutuhan pokok pun di toko swalayan hadir diskon gede-gedean pada 13-15 September 2024.

Berikut toko, mal, resto, klinik hingga tempat ngopi yang menyediakan diskon hingga 80 persen di antaranya, Transmart, Lottemart, Yogya Grup, Toserba Griya, Yomart , Prama, Borma, Prama fresh, Alfa mart, Indomaret, Amanda mart, Hypermart, Lawson, Superindo dan Lotte grosir.

Selain itu hadir juga diskon up to 80 persen di restoran seperti, KFC, Starbucks, Montaro, Mako cafe & bakery, Kabbobs, Warung Nasi Ampera, Sujiva dan El Burger.

Berbagai tenant juga siap memberikan potongan harga untuk pembeli yang sedang berbelanja di mal, seperti TSM
Paris Van Java, dan Cihamplas Walk.

Baca Juga: 7 Potret Juragan 99 Gabung Pandawara Group Bersihkan Sungai di Bandung

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya