Datang ke Bandung dan Garut, Kaesang Pangarep: Bukan Safari Politik

Kaesang tak bertemu sejumlah petinggi politik di Bandung

Bandung, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Sofia Gudono beserta jajaran pengurus PSI dari pusat mendatangi Kota Bandung dan Kabupaten Garut. Di Kota Bandung, Sabtu (7/10/2023), Kaesang menyempatkan diri jalan-jalan di sekitar kawasan Braga.

Rombongan Kaesang tiba di Jalan Braga sekitar pukul 19.33 WIB. Setibanya di Jalan Braga, Kaesang beserta rombongan pun menuju salah satu tempat makan.

Sekitar dua jam berada di tempat makan yang berada di Jalan Braga, Kaesang dan Erina berserta rombongan pun terlihat berjalan kaki di urat nadi Kota Bandung. Tak sedikit masyarakat yang memanggil-manggil putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo 'Jokowi' itu.

Kaesang mengatakan, kedatangan dirinya ke Kota Bandung hanya untuk menikmati kuliner dan bukan untuk safari politik.

"Malam ini kuliner. (Ke Bandung safari politik) Enggak, itu bentuk jalan-jalan," kata Kaesang.

 

1. Tak bertemu petinggi politik di Jabar

Datang ke Bandung dan Garut, Kaesang Pangarep: Bukan Safari Politik(Instagram/@kaesangp)

Saat ditanya apakah dirinya berencana menemui mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kaesang mengaku, tidak akan menemui politisi Partai Golkar itu dalam waktu dekat ini. Sebab, dirinya masih ada sejumlah agenda lainnya yang harus dijalani selama di Kota Bandung.

"Oh Kang Emil, enggak ada sih, belum. Ada (agenda besok), cuman saya ndak tahu," ucapnya.

Dia bersama Giring Ganesha tidak membahas apa pun termasuk politik. Kaesang mengaku, hanya menyantap hidangan makan malam bersama istrinya dan rombongan.

"Kita ngobrol serius banget (sambil tertawa). Enggak ngapa-ngapain, makan doang," ungkapnya.

2. Bawa boneka Teddy Bear yang merupakan kantong pensil

Datang ke Bandung dan Garut, Kaesang Pangarep: Bukan Safari PolitikKaesang dan Erina di Pameran Inacraft, Jakarta (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Saat berjalan-jalan, Kaesang menyelempangkan tas Teddy Bear dan menggandeng erat istrinya. Dia berujar, tas Teddy Bear itu hanya sebuah kantong pensil.

"Tempat pensil. Emang enggak boleh (dibawa terus)," kata Kaesang sembari bercanda.

3. Jalan-jalan ke Garut cari dodol

Datang ke Bandung dan Garut, Kaesang Pangarep: Bukan Safari Politikksmtour.com

Selain di Bandung, Kaesang hari ini akan menuju Garut untuk menikmati kuliner di sana. Dia diagendakan bakal menyambangi Bukit Tegal Malaka dan kawasan kuliner dodol. Selain itu anak ketiga Jokowi ini pun akan mendatangi sebuah perusahaan.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya