[BREAKING] Toko Emas di Kosambi Dibobol Maling, Satu Pelaku Ditangkap

Pelaku disinyalir lebih dari satu orang

Bandung, IDN Times - Toko emas Gaya Baru di kawasan Kosambi, Kota Bandung, dibobol maling, Senin(20/9/2021), dini hari tadi. Satu pelaku berhasil ditangkap usai berhasil menggondol sejumlah barang yang diduga emas.

Seorang pencuri berhasil diamankan petugas Linmas. Penangkapan dilakukan tiga orang petugas yang sedang berpatroli.

Salah satu petugas Linmas, Agus yang ikut mengamankan pencuri mengatakan, penangkapan pelaku terjadi pada pukul 04.00 WIB. Pencuri terlihat hendak membongkar teralis yang menutup toko dari dalam.

"Jadi dia ambil (emas) dari bawah. Pas Linmas sedang partoli langsung melihat dan menangkapnya," kata dia kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Saat ditangkap pelaku sudah mengantungi perhiasan mirip emas dengan kantung keresek hitam. Sementara itu, di dalam toko ada sebuah karung yang isinya benda berbentuk singa yang warnanya juga emas.

Sebelum diserahkan ke kepolisian, pelaku itu dibawa ke rumah ketua rukun warga (RW) 11, Sumur Bandung. Saat diinterograsi pelaku mengaku orang dari Banceuy dan menyebut dirinya seseorang yang disegani.

"Pelaku tidak sebutkan namanya. Dia langsung dibawa ke kantor polisi," ujarnya.

Untuk jumlah pencuri, pelaku yang diamankan tidak mau memberikan informasi. Sementara dari sumber yang dihimpun pelaku tidak satu orang melakukan aksinya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya