[BREAKING] Mahasiswa ITB Asal Madura Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Jenazah saat ini dibawa ke RSHS Bandung

Bandung, IDN Times - Seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) meninggal dunia di kamar kostnya. Belum diketahui secara pasti penyebab dari meninggalnya mahasiswa tersebut.

Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB Naomi Haswanto mengatakan, pihak kampus sangat berduka atas berpulangnya mahasiswa atas nama Ardian Nur Hidayatullah Rifai.

"Almarhum Ardian Nur Hidayatullah Rifai adalah mahasiswa program magiter (S2) ITB angkatan 2018, pada prodi Struktur Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL)," ujar Naomi melalui siaran pers, Minggu (22/8/2021).

Almarhum sudah menempuh studi di ITB selama 3 tahun (6 semester), dan sedang dalam tahap menyusun tesis. Menurut data dan informasi resmi ITB, lanjut Naomi, almarhum Ardian berasal dari Madura dan berdomisili di Bandung pada suatu rumah kost yang berlokasi di Cisitu Lama, bersama beberapa rekannya yang juga berstatus sebagai mahasiswa Teknik Sipil ITB.

"Saat ini jenazah berada di RSHS dan dalam pengurusan pihak keluarga almarhum yang tinggal di Bandung. Berdasarkan informasi terakhir, jenazah akan dibawa dan dimakamkan di daerah asalnya di Pamekasan Madura," kata Naomi.

Baca Juga: Penemuan Mayat Ibu-Anak di Bagasi Mobil Mewah Gegerkan Warga Subang

Baca Juga: [BREAKING] Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Ditemukan di Sungai

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya