Bosen Nonton Film di Mal? Yuk Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop Rakyat

 Tempat ini hadirkan beragam film lokal 

Bandung, IDN Times - Menonton film layar lebar di bioskop sudah menjadi hal lumrah untuk masyarakat. Jika ingin merasakan nonton film dengan sensasi yang berbeda, bisa coba mengunjungi Bioskop Rakyat di Kota Bandung.

Bioskop Rakyat merupakan inisiatif dari Bioskop Online yang bertujuan untuk menyebarkan film-film lokal terpilih kepada banyak orang melalui proyeksi besar di ruang yang nyaman untuk menonton bersama.

1. Tempatnya sangat nyaman loh

Bosen Nonton Film di Mal? Yuk Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop Rakyathttps://unsplash.com/photos/woman-in-black-long-sleeve-shirt-sitting-on-red-chair--w-V5GRG9-0

Tempat ini menjadi menarik dikunjungi karena berbeda dengan bioskop yang hadir di mal atau pusat perbelanjaan. Bioskop Rakyat terletak di Lantai 2 Pasar Kosambi, JL. A Yani no 221-223, Bandung. Tempat ini dirancang dengan suasana yang asyik dan nyaman untuk nobar bersama teman atau keluarga.

Dilengkapi dengan AC, layar proyeksi yang berkualitas, dan soundsystem yang memadai. Bioskop Rakyat menawarkan beragam film lokal pilihan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang autentik dan berkualitas, dari drama, komedi, musik, dokumenter.

2. Harga tiket juga terjangkau

Bosen Nonton Film di Mal? Yuk Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop Rakyatilustrasi uang rupiah di dalam dompet (pexels.com/Ahsanjaya)

Salah satu daya tarik utama Bioskop Rakyat adalah harga tiket yang sangat terjangkau, hanya Rp 15.000 per tiket. Hal ini memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati pengalaman menonton dengan kualitas yang tidak kalah dengan bioskop-bioskop besar lainnya.

Selain menonton film, pengunjung juga dapat menikmati minuman kopi atau minuman lainnya dengan harga mulai dari Rp 20.000. Hal ini menambah kenyamanan dan menjadikan Bioskop Rakyat sebagai tempat yang cocok untuk bersantai sekaligus menikmati suasana yang berbeda dari menonton film di rumah.

3. Jadwal film bisa diakses secara online

Bosen Nonton Film di Mal? Yuk Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop RakyatUrutan Kursi Bioskop (Kompas/Asy Syaffa Nada A)

Untuk memudahkan pengunjung, pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui website Bioskop Online di bioskoponline.com. Informasi terkait jadwal film yang akan diputar dapat diakses melalui website tersebut atau di Instagram @bioskoponlineid.

Tiket bisa dibeli melalui situs bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang tersedia di App Store atau Google Play Store. Melalui kerja sama antara Bioskop Online dengan The Hallway Space, Bioskop Rakyat turut berperan dalam mendukung perkembangan perfilman lokal.

Dengan menyediakan platform untuk menayangkan karya-karya sineas Indonesia, diharapkan semakin banyak orang yang dapat mengapresiasi dan mendukung industri perfilman tanah air.

Baca Juga: 10 Idiom Bahasa Inggris yang Sering Muncul dalam Film, Cek Maknanya

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya