Blusukan di Bandung, Kaesang Minta Doa untuk Kelahiran Anaknya 

Dia juga sempat membeli perlengkapan bayi di Lembang

Bandung, IDN Times - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) blusukan di Kota Bandung. Dia ikut mengkampanyekan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota, Arfi-Yena. Dalam kunjungannya kali ini dia ikut serta mendatangi kampung Cibunut, Kecamatan Sumur Bandung.

Datang sekitar pukul 13.00 WIB, Kaesang langsung disambut belasan ibu-ibu yang sudah menunggunya. Di Cibunut, Kaesang pun diajak melihat kondisi kampung yang kaya akan warna dengan banyaknya mural serta tempat pengolahan sampah oleh masyarakat.

Ketika melakukan diskusi dengan sejumlah ibu-ibu di kampung ini, Kaesang pun meminta doa untuk sang istri yang dua minggu lagi akan melahirkan.

"Saya minta doakan istri, dua minggu lagi (melahirkan)," kata Kaesang, Senin (30/9/2024).

Ketika selesai berbincang dengan warga, Kaesang pun langsung meninggalkan Kampung Cibunut. Sayangnya, saat ditanya lebih detail mengenai kondisi sang istri, anak Presiden Joko Widodo ini enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Blusukan di Bandung, Kaesang Minta Doa untuk Kelahiran Anaknya IDN Times/Debbie Sutrisno

Dalam kunjungan di Bandung, Kaesang tidak hanya melakukan kegiatan di Kampung Cibunut. Di pagi hari dia datang ke Pasar Lembang untuk bertemu pedagang.

Berdasarkan pantauan, Kaesang tiba sekitar pukul 10.01 WIB menggunakan mobil mewah jenis BMW Seri 3 dengan nomor polisi B-1923-KSG berwarna putih. Dia disambut kader PSI, Partai Golkar dan PKB.

Hadir di Pasar Panorama Lembang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru navy bermotif ikan hias. Setelah itu, Kaesang masuk ke area pedagang. Dia melihat dan berdialog dengan sejumlah pedagang yang sudah menantikan kedatangannya.

Mereka bahkan berebut agar dapat berswafoto dengan adik dari Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabumi Raka itu. Di Pasar Panorama Lembang, Kaesang tak hanya berdialog dengan para pedagang. Namun dia juga belanja berbagai kebutuhan yang ada di pasar tradisional. Seperti tahu, buah-buahan, hingga perlengkapan bayi.

Kaesang memilih langsung sejumlah perlengkapan bayi dari mulai pakaian, hingga topi. Kaesang mengaku sengaja membeli perlengkapan bayi khusus untuk kelahiran anak pertamanya bersama Erina Gudono.

Seperti diketahui, sang istri Erina Gudono saat ini sedang hamil tua. "Sekalian saya beli perlengakapan lahiran untuk istri saya," kata Kaesang.

Baca Juga: Momen Kaesang Beli Perlengkapan Bayi di Pasar Panorama Lembang

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya