Begini Kondisi Ciro dan Beckham Usai Laga Imbang Lawan Bhayangkara 

Keduanya sedang menjalani pemeriksaan

Bandung, IDN Times - Persib kembali mendapatkan kabar buruk usai dua pemainnya mengalamai cidera. Ciro Alves dan Beckam Putra harus ditandu ke luar lapangan setelah mendapatkan tekel dari pemain Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bojan Hondak mengatakan, Ciro mendapatkan benturan di bagian ototnya. Dari pemeriksaan awal, kemungkinan dia harus istirahat tiga sampai lima hari ke depan tergantung kondisi fisik pemain.

"Jadi dia masih 50:50 untuk laga berikutnya, tidak ada hal yang serius mungkin dalam tujuh atau 10 hari dia baru bisa bermain lagi," ujar Bojan usai pertandingan semalam, Kamis (28/3/2024).

Yang jadi persoalan adalah Ciro bisa jadi tidak bermain saat Persib harus tandang melawan Persita pada 2 April 2024.

1. Beckham sudah lakukan pemeriksaan x-ray

Begini Kondisi Ciro dan Beckham Usai Laga Imbang Lawan Bhayangkara Persib.co.id

Sementara itu, untuk Bechkam mengalami cidera setelah ditekel dan tanpa pelanggaran diberikan. Masuk pada menit ke-62, pemain muda Persib ini harus dibawa ke luar lapangan pad menit ke-78.

"Jadi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Jadi saat dia sudah melakukan x-ray, kita akan tahu mengenai bagaimana kondisinya," ungkap Bojan.

2. Persib gagal meraih kemenangan

Begini Kondisi Ciro dan Beckham Usai Laga Imbang Lawan Bhayangkara Persib.co.id

Dalam laga kali ini, Persib gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. Tampil tanpa banyak pilar utama termasuk striker haus gol, David da Silva, membuat Maung Bandung kelimpungan di lini depan. Meski mampu unggul dalam penguasaan bola, sejumlah peluang emas di depan gawang gagal dikonversi menjadi gol.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol, dan jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus," ungkap Bojan.

Sementara di lini tengah dan belakang, Persib tampil baik. Para pemain Bhayangkara terlihat kesulitan menembus benteng yang dikawal Kuipers dan Alberto.

3. Masih kokoh di posisi kedua

Begini Kondisi Ciro dan Beckham Usai Laga Imbang Lawan Bhayangkara Persib.co.id

Dengan hasil semalam, Persib masih kokoh di posisi kedua dengan raihan 55 poin. Maung Bandung membutuhkan satu kali lagi kemenangan untuk memastikan satu tiket melaju ke babak championship. Di bawah Persib bercokol Bali United dengan 49 poin dan Madura United dengan 46 poin.

Baca Juga: Igbonefo Optimis Persib Mampu Finish di 4 Besar Liga Indonesia

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya