Bayi Berumur Tiga Bulan Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya

Polisi masih dalami kronologi dan motif pembunuhan

Bandung, IDN Times - Seorang ibu berinisial FM diduga telah membunuh anak kandungnya yang masih berusia tiga bulan. Peristiwa ini terjadi di sekitar Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema membenarkan terkait informasi tersebut. Menurutnya sudah ada informasi masuk dari Polsek Cibeunying Kaler yang menyebut terjadi pembunuhan ibu terhadap anak.

"Betul bahwa di wilayah Polsek Cibeunying Kaler, telah terjadi dugaan pembunuhan oleh seorang ibu terhadap anaknya sendiri,"kata Irman saat ditemui di Polsek Cibeunying Kaler, Minggu (1/9).

Namun untuk detail kejadian ini, Irman belum bisa menjabarkannya. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronologis pembunuhan.

"Sekarang sedang dalam proses penyelidikan. Korban umur tiga bulan, kelamin perempuan," ujar Irman.

Saat ini FM yang diduga sebagai tersangka utama telah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan intensif terhadapnya.

Sementara itu di lokasi kejadian, Jajang, seorang petugas keamanan setempat, mengatakan, belum tahu banyak terkait kejadian tersebut. Namun, dari informasi anggota kepolisian sudah masuk ke dalam rumah untuk melakukan pemeriksaan.

"Saya belum tahu seperti apa kejadiannya, soalnya saya cuma masuk setengah hari. Namun tadi polisi sudah masuk ke dalam rumah," ujar Jajang.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya