Adzikry, Gelandang Muda Persib Tampil Apik saat Debut di Tim Senior 

Dia mampu tampil selama 62 menit

Bandung, IDN Times - Persib memainkan para pemain muda saat bertanding melawan Bhayangkara FC semalam. Beberapa nama seperti Makarim, Ferdiansyah, hingga Beckham dimainkan bergantian.

Satu nama yang tampil perdana di tim senior adalah Muhammad Adzikry. Gelandang tengah ini tampil dalam formasi tiga pemain tengah bersama Irianto dan Stefano Beltrame.

Tampil selama 62 menit, Adzikry tampil baik karena cukup kuat di lapangan tengah. Penampilan ini pun mendapat sambutan baik dari pelatih Bojan Hondak.

"Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik. Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan, Kamis (28/3/2024) malam.

1. Berterima kasih karena diberi kepercayaan

Adzikry, Gelandang Muda Persib Tampil Apik saat Debut di Tim Senior Persib.co.id

Sementara itu, Adzikry bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain dari pelatih. Meskipun hasil imbang tidak sesuai harapan, dia tetang senang dan siap memperkuat Maung Bandung untuk bisa meraih hasil terbaik.

"Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini. Meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan Hodak," kata Adzikry. 

2. Berharap mendapat lebih banyak menit bermain

Adzikry, Gelandang Muda Persib Tampil Apik saat Debut di Tim Senior Persib.co.id

Dia berharap, kepercayaan kembali datang pada laga mendatang. Dia berjanji akan lebih meningkatkan kualitasnya supaya lebih baik lagi.

"Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

3. Persib kumpulkan 55 poin dalam 30 laga

Adzikry, Gelandang Muda Persib Tampil Apik saat Debut di Tim Senior Persib.co.id

Dalam laga kali ini, Persib gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. Tampil tanpa banyak pilar utama termasuk striker haus gol, David da Silva, membuat Maung Bandung kelimpungan di lini depan. Meski mampu unggul dalam penguasaan bola, sejumlah peluang emas di depan gawang gagal dikonversi menjadi gol.

Dengan hasil semalam, Persib masih kokoh di posisi kedua dengan raihan 55 poin. Maung Bandung membutuhkan satu kali lagi kemenangan untuk memastikan satu tiket melaju ke babak championship. Di bawah Persib bercokol Bali United dengan 49 poin dan Madura United dengan 46 poin.

Baca Juga: Bojan Siapkan Menu Khusus Latihan Persib Selama Ramadan

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya