100 Jenama Fesyen dan Kecantikan Mejeng di TSM pada Event Be on Fest 

Kegiatan berlangsung selama akhir pekan ini 

Bandung, IDN Times - Lebih dari 100 jenama fesyen dan kecantikan membuka tenant di Trans Studio Mall dalam kegiatan Be on Fest 2024. Berbagai produk dijual dengan harga miring bagi masyarakat yang datang ke acara ini.

Salah satu pencetus Be on Fest, Syifa mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua diselenggarakan di mana jenama yang ikut serta lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini jumlah jenama yang ikut meningkat dari tahun lalu seiring permintaan dari para calon pembeli yang sudah menunggu kegiatan ini berlangsung.

"Jadi ini bisa semua kalangan masyarakat termasuk dewasa dan anak-anak, banyak produk sesuai yang bisa didapat," kata Syifa dalam pembukaan Be on Fest, Jumat (26/7/2024).

1. Targetkan perputaran uang capai Rp10 miliar

100 Jenama Fesyen dan Kecantikan Mejeng di TSM pada Event Be on Fest IDN Times/Debbie Sutrisno

Dengan banyaknya jenama yang ikut serta baik feysen dan kecantikan, Syifa yakin kegiatan ini bisa mendapatkan pengunjung lebih dari 30 ribu orang. Angka ini lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai 28 ribu.

Kenaikan jumlah pengunjung dipastikan bakal memengaruhi perputaran uang di acara yang ditaksir bisa mencapai Rp 10 miliar tahun ini.

"Kalau tahun kemarin saja ada beberapa tenant dalam tiga hari bisa dapay Rp800 juta. Saya pikir tahun ini akan lebih tinggi," kata dia.

2. Libatkan UMKM Bandung

100 Jenama Fesyen dan Kecantikan Mejeng di TSM pada Event Be on Fest IDN Times/Debbie Sutrisno

Roro Rahayu COO/Co Founder Be On Fest menuturkan, karena acara ini diselenggarakan di Kota Bandung maka banyak jenama lokal yang ikut serta. Harapannya mereka bisa memamerkan produk dan menjadi pilihan para pembeli yang datang.

Roro berharap makin banyak pengunjung mal TSM singgah ke acara Be on Fest karena banyak produk dan promo barang hingga 80 persen.

"Expo beauty ini sangat lengkap dan sudah dikurasi lebih dulu. Makanya wajib datang ke sini karena banyak pilihan menarik," kata dia.

3. Banyak pembeli buka jastip

100 Jenama Fesyen dan Kecantikan Mejeng di TSM pada Event Be on Fest IDN Times/Debbie Sutrisno

Setya, salah satu pengunjung sangat kagum dengan kegiatan ini. Banyak jenama yang bisa dibeli barangnya dengan harga murah.

Selain untuk diri sendiri, dia pun membuka jasa penitipan kepada teman-temannya yang ingin membeli barang tertentu yang ada di sini. Dengan harga lebih murah Setya dan temannya lebih memilih membeli barang di Be on Fest sebagai stok kebutuhan.

"Kan bisa beli banyak di sini harganya juga jauh beda lah kalau beli di tokonya. Jadi kita beli banyak buat stok lama kan. Lumayan banyak potongan harga," kata dia.

Baca Juga: Mills Kembali Kawinkan Fesyen dan Sepak Bola di JSD 2024

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Rose BLACKPINK, Jadi Muse YSL Beauty

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya