Viral, Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok di Bandung Barat

Korban alami luka pada bagian wajah

Bandung Barat, IDN Times - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengedara sepeda motor tengah dianiaya viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat pengendara motor usai mengisi bensin didatangi segerombolan pemotor yang tiba-tiba menganiaya korban.

Setelah ditelusuri, aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah di SPBU Jalan Raya Lembang, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Namun baru viral pada Senin (6/5/2024).

Berdasarkan gambar yang beredar di media sosial, korban mengalami luka di bagian wajah tepatnya bagian mata memar. Ada juga luka baret-baret di beberapa bagian di bawah korban.


"Ya informasinya sudah kita terima, kejadiannya itu Sabtu, malam Minggu sekitar jam 02.00. anggota tadi malam (Senin) juga sudah mengecek TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Lembang, Ipda Yuhadi saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2024).

1. Penganiayaan diduga dilakukan spontan

Viral, Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok di Bandung BaratIlustrasi penganiayaan. (IDN Times/Nathan Manaloe)

Dia mengatakan pihaknya sudah menerima informasi terkait aksi penganiayaan tersebut dan mengecek lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, aksi penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba. Setelah penganiayaan, terduga pelaku langsung tancap gas.

"Keterangan pegawai SPBU, itu tiba-tiba dan kejadiannya juga tidak lama. Setelah menganiaya korban mereka semua langsung melarikan diri," kata Yuhadi.

2. Korban dan pelaku sempat bersenggolan

Viral, Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok di Bandung BaratIlustrasi pengeroyokan (IDN Times/Sukma Shakti

Hanya saja hingga kini, ungkap dia, korban tidak membuat laporan penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian. Namun berdasarkan keterangan korban, pemicu penganiayaan itu karena senggolan di jalan raya.

Gerombolan yang tak terima usai bersenggolan tersebut akhirnya mengejar korban hingga SPBU di daerah kawasan wisata itu. Di tempat kejadian perkara (TKP) korban langsung dianiaya para terduga pelaku.

"Jadi memang tidak membuat laporan, tapi kita sudah dapatkan kronologi dari korban itu karena dia senggolan dengan gerombolan tersebut. Dikejar sampai TKP pertama di SPBU dekat Farmhouse," ujar Yuhadi.

3. Korban alami luka-luka

Viral, Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok di Bandung BaratIlustrasi aksi penganiayaan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Setelah penganiayaan di TKP pertama itu, beber Yuhadi, ternyata korban dan para pelaku kemudian pergi. Mereka dikabarkan menganiaya lagi korbannya di dekat RSUD Lembang.

"Jadi turun itu mereka ribut lagi di depan RSUD Lembang. Mungkin akhirnya selesai permasalahannya, karena memang korban tidak membuat laporan," ucap Yuhadi.

Baca Juga: Ketika Haji Tertua Asal KBB Setia Tunggu Istri Demi Naik Haji Bersama

Baca Juga: 30 Rumah dan Masjid di KBB Rusak Disapu Angi Puting Beliung

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya