Pemuda di Cimahi Lupa, Parkir Motor hingga Empat Hari

Motor misterius terpakri selama empat hari di warung makan

Cimahi, IDN Times - Warga Jalan Budi, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi dibuat heran dengan sepeda motor misterius yang terparkir selama empat hari di sebuah warung makanan. Motor itu tak kunjung diambil pemiliknya.

Usut punya usut, sepeda motor jenis Honda Beat itu sudah terparkir sejak Senin (12/9/2023) malam. Sepeda motor itu sebelumnya dibawa seoerang pemuda yang membeli makanan di warung tersebut, namun sepulangnya ia malah tidak mengendarai motor tersebut.

"Iya udah empat hari terparkir. Jadi awalnya kata tetangga saya, ada laki-laki datang beli nasi," ucap Abi Ghail (22 tahun), warga setempat, Sabtu (16/9/2023).

1. Sepeda motor itu lupa dibawa pemiliknya

Pemuda di Cimahi Lupa, Parkir Motor hingga Empat Hariilustrasi sepeda motor (IDN Times/Ayu Afria)

Setelah membeli makanan lalu membayarnya, pria yang saat itu masih misterius tersebut lupa membawa uang sehingga berjalan ke minimarket terdekat untuk mengambilnya. Namun, anehnya pemuda itu tak kunjung kembali lagi ke warung malam ktu.

"Dia lupa gak bawa uang. Terus ambil uang di minimarket, tapi gak balik-balik lagi," tutur Abi.

Selama empat hari pemuda tersebut tidak datang lagi untuk mengambil sepeda motornya. Motor diparkir di tetangganya, khawatir sang pemilik tiba-tiba datang untuk mengambil kendaraannya.

2. Disebar lewat media sosial

Pemuda di Cimahi Lupa, Parkir Motor hingga Empat HariKompas.com

Warga sekitar dan aparat kewilayahan akhirnya menyebarkan informasi terkait sepeda motor itu di media sosial. Informasi itupun diketahui pria yang mengaku pemiliknya, di mana membeli makanan di warung saat itu.

Sehingga akhirnya pemuda yang diketahui berasal dari Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi itu datang pada Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 17.30 WIB untuk mengambil sepeda motornya.

"Nah mungkin informasinya sampai di dia, tadi sekitar jam 17.30 WIB dia datang ambil motornya. Sudah dicek identitas sama surat kendaraannya, memang betul punya dia. Alhamdulillah case close," kata Abi.

3. Pemiliknya lupa hingga sempat lapor polisi

Pemuda di Cimahi Lupa, Parkir Motor hingga Empat HariIlustrasi lapor polisi. (FOTO: IDN Times/ Agung Sedana)

Pria misterius itu sempat ditanya soal alasan ia meninggalkan sepeda motornya empat hari lalu. Ternyata alasannya karena memang pemuda tersebut lupa dan saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras atau mabuk.

Bahkan, pemuda tersebut ternyata sudah berusaha mencari sepeda motornya selama empat hari. Dia pun sempat melapor ke RT dan RW tempat tinggalnya lalu membuat surat kehilangan ke kepolisian.

"Jadi kata pemiliknya dia itu lagi mabuk terus lapar. Akhirnya dia beli nasi ke warung itu, tapi ternyata gak bawa uang. Dia bilang ke minimarket mau ambil uang, tapi karena gak sadar malah pulang," ujar Abi.

Baca Juga: Bikin Resah Warga, Polisi Amankan Dua Geng Motor di Cimahi

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya