Momen Gibran Beserta Istri dan Kedua Anaknya Berlibur di Lembang

Gibran menikmati wahana berbagai satwa

Bandung Barat, IDN Times - Pengelola dan pengunjung Lembang Park and Zoo, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat dikagetkan dengan kehadiran Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka pada Jumat (10/5/2024). Gibran bersama keluarga ternyata sedang menikmati momen libur panjang Kenaikan Isa Almasih.

Berlibur ke kawasan wisata Bandung Barat,
Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu membawa serta istrinya, Selvi Ananda, dan kedua anaknya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, beserta mertuanya.

"Betul tadi siang mas Gibran dan keluarganya liburan ke sini," kata General Manager Lembang Park and Zoo, Iwan Susanto saat dikonfirmasi.

1. Girban kunjungan mendadak

Momen Gibran Beserta Istri dan Kedua Anaknya Berlibur di Lembang(Dok/Istimewa)

Iwan mengatakan, kunjungan Gibran Rakabuming Raka bersama keluarganya itu tidak direncanakan sebelumnya. Pihaknya hanya mnedapat informasi secara tiba-tiba sekitar pukul 11.00 WIB bahwa Gibran akan berwisata di Lembang Park and Zoo.

"Rencana jauh-jauh hari gak ada, saya dikabarin mau ada Mas Gibran dan keluarga liburan itu jam 11.00 siang, beliau datang 15 menit kemudian," ujar Iwan.

2. Dikawal Paspampres, Gibran dan keluarga menikmati waktu berlibur

Momen Gibran Beserta Istri dan Kedua Anaknya Berlibur di Lembang(Dok/Istimewa)

Mendapat pengawalan Paspampres, Gibran berserta istri dan kedua anaknya diajak berkeliling ke beberapa wahana yang ada di dalam destinasi unggulan di Lembang Park adn Zoo. Gibran dan keluarganya nampak menikmati suguhan berbagai aneka satwa yang ada di sana.

"Saya ajak mutar, awalnya ke bird aviary anaknya kasih makan burung. Terus ke harimau benggala feeding, terus beliau ke gajah feeding, lalu Salat Jumat dulu," kata Iwan.

Setelah Salat Jumat dan beristirahat sebentar, keluarga tersebut melanjutkan agenda wisata di Lembang Park and Zoo. Pengelola mengajak rombongan Gibran menikmati berbagai wahana lanjutan.

"Dari situ kita ke baby tiger, kasih makan anak harimau juga. Anaknya (Jan Ethes) naik kuda poni, jadi mas gibran kuliner di kita. Anaknya juga langsung main scooter danas Gibrannya naik mobil wisata. Kita ajak ke safari ria juga," kata Iwan.

3. Gibran dikabarakn menikmati objek wisata lainnya di Lembang

Momen Gibran Beserta Istri dan Kedua Anaknya Berlibur di LembangPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ketika ditetapkan sebagai presiden-wapres terpilih oleh KPU. (www.instagram.com/@prabowo)

Sekitar pukul 14.30 WIB, Gibran serta rombongan melanjutkan perjalanan liburannya di Lembang. Berdasarkan informasi, rombongan bakal berwisata ke Floating Market Lembang. Hanya saja hingga pukul 17.30 WIB Gibran tak kunjung datang ke objek wisata tersebut.

"Betul tadi jam 3 sore kita dapat informasi ada rombongan Mas Gibran mau datang. Tapi sampai jam 17.30 WIB, tidak ada kabar lagi jadi datang atau tidak. Tapi kami standby tentunya," kata Manajer Operasional Floating Market Lembang, Melani Karnadi.

Baca Juga: Anggota DPRD KBB Terpilih Belum Ditetapkan, Ini Penyebabnya

Baca Juga: 1.181 Calon Jemaah Haji Asal KBB Diberangkatkan Tahun ini

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya