Mayat Ibu dan Bocah Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Polisi sudah lakukan olah TKP

Kabupaten Bandung, IDN Times - Dua mayat perempuan ibu dan bocah tanpa identitas ditemukan mengambang di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum tepatnya di Kampung Daraulin, RT 06/07, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat
Jumat (5/7/2024).

"Betul ada temuan mayat ibu dan anak kecil tanpa identitas," kata Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, penemuan mayat ibu dan anak kecil itu berawal saat warga melihat ada tubuh yang mengambang DAS Citarum Sektor 8 itu.

"Kemudian oleh yang bersangkutan didekati dan dipastikan bahwa itu adalah mayat ibu dan anak kecil di aliran Sungai Citarum Sektor 8," ujarnya.

Dua jasad itu kemudian dievakuasi dan diperiksa kondisinya oleh kepolisian. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh dua korban tersebut.

"Pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban itu. Untuk memastikan penyebab kematiannya, akan diautopsi di RS Sartika Asih," ujar Aldi.

Namun dari ciri-ciri pakaian yang digunakan, jasad ibu tersebut menggunakan baju warna biru muda, celana panjang biru muda, rambut panjang sebahu berwarna hitam.

"Untuk tubuh ibu tersebut ada luka di bagian punggung, tapi tidak ada bekas penganiayaan. Kemudian untuk anak, cirinya menggunakan kerudung warna krem, baju belang berwarna oren dan putih, menggunakan celana hitam panjang," jelas Aldi.

Aldi mengatakan pihaknya tak menutup kemungkinan lain di balik penemuan jasad ibu dan anak tersebut. Saat ini, penyelidikan dilakukan Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Margaasih.

"Intinya tim sudah melakukan olah TKP dan Tim Inafis Polres Cimahi sudah melakukan identifikasi. Tim juga akan melakukan penyelidikan terkait kemungkinan-kemungkinan lainnya," tandasnya.

Baca Juga: Edi Rusyandi Tertinggi, Irfan Hakim Masuk Bursa Survey Pilkada KBB

Baca Juga: Polisi Fokus Berantas Judi Online di Cimahi dan KBB

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya