Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Mayat berjenis kelamin laki-laki

Bandung Barat, IDN Times - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Sungai Citarum, Kampung Cibodas, RT 03/02, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (11/1/2024).

"Betul ada penemuan mayat di aliran Sungai Citarum di wilayah hukum Polsek Batujajar tanpa indentitas sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kepala Seksi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat saat dihubungi.

Mayat tanpa identitas yang diketahui berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahun itu pertama kali ditemukan pencari ikan bernama Olas (55 tahun) dan Itang (47). Saat itu keduanya sedang menjaring ikan.

"Sewaktu sedang menjaring jongket di aliran Sungai Citarum di Desa Panguban menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dengan posisi mengambang di pinggir aliran Sungai Citarum," ujar Gofur.

Menerima laporan tersebut, kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, tidak ditemukan identitas korban yang mengenakan pakaian jenis kaos warna merah dan menggunakan celana jeas warna abu.

Berdasarkan hasil identifikasi Inafis Polres Cimahi, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh mayat laki-laki tanpa identitas itu. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan autopsi.

"Kami sudah melaksanakan identifikasi dari Inafis Polres Cimahi dengan hasil sementara tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk penyebab masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga: Dua Warga KBB Tersambar Petir saat Sedang Salat, Satu Meninggal Dunia

Baca Juga: Dua Warga KBB Tersambar Petir saat Sedang Salat, Satu Meninggal Dunia

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya