Geger! Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Flyover Cimindi

Jenazah ditemukan denga kondisi mata dan mulut dilakban

Bandung, IDN Times - Pengendara dan warga dibuat geger dengan temuan seorang pria yang menggantung di atas Flyover Cimindi di perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (28/6/2024). Pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan pantauan, tubuh pria yang mengenakan sweater kehitaman itu menjuntai dengan leher terikat tali. Dari bawah, warga dan pengendara sibuk mengabadikan peristiwa tersebut. Pria tersebut akhirnya dievakuasi petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian.

"Tadi ramainya sekitar jam 05.30 WIB pas ibu-ibu mau ke pasar, katanya ada yang menggantung disangka boneka," kata Ricki (35) salah seorang warga.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata yang menggelantung dari atas Flyover Cimindi itu adalah tubuh seorang pria. "Ternyata pas dilihat ada orang tergantung. Mata sama mulutnya kaya dilakban hitam," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi mengatakan penanganan pria yang tergantung di Jembatan Cimindi itu diambil alih Polrestabes Bandung.

"Penanganan oleh Polrestabes Bandung karena wilayahnya masuk Kota Bandung. Kami hanya datang mengecek lokasi kejadian," ujar Egi.

Egi mengatakan, dari lokasi kejadian ditemukan gulungan lakban hitam serta secarik wasiat yang ditulis di atas potongan kertas karton bertuliskan 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.

"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya. Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Sartika Asih, karena akan diautopsi dulu," tandas Egi

Baca Juga: Viral Penyapu Jalanan di Cimahi Tertabrak Mobil Hingga Terpental

Baca Juga: Pemkab Bandung Barat Tanggung Biaya Pengobatan Korban Keracunan

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya