Geger! Kerangka Ibu dan Anak Ditemukan di Rumah Warga KBB

Kerangka ibu dan anak ditemukan di satu ruangan

Bandung Barat, IDN Times - Warga Perumahan Tani Mulya, RT 11/15, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan temuan dua kerangka manusia di sebuah rumah pada Senin (29/7/2024). Dua kerangka itu diduga merupakan ibu dan anak.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB, warga yang penasaran mendatangi area lokasi penemuan kerangka manusia yang berada di dalam sebuah rumah yang terlihat tidak terbengkalai itu. Garis polisi atau police line sudah dipasang di sekitar rumah itu.

Sementara itu, Tim Inafis Polres Cimahi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk sementara, dua kerangka manusia itu dibawa ke rumah keluarganya.

"Tadi ada kabar dari Babinsa Tani Mulya itu ada penemuan berita penemuan mayat (kerangka manusia). Kayaknya iya ibu dan anak dua orang," ungkap Penjabat (Pj) Kepala Desa Tani Mulya Wawan Sutisna di lokasi.

Dia mengatakan, dua kerangka manusia itu pertama kali ditemukan saksi yang berniat berkunjung ke rumah tersebut. "Ditemukan Jadi dia sempat laporan untuk membuka gembok. Kondisi pas ditemukan sudah kerangka, mungkin udah lama," ucapnya.

Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan mengatakan awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan kerangka manusia. Pihak kepolisiam langsung melakukan pengecekan dan olah TKP.

"Posisi saat ditemukan kerangka mayat tersebut terbaring di tempat tidur. Yang ditemukan ada dua kerangka diduga ibu dan anak. Beda lokasi ada dua tempat tidur," ujarnya.

Kusmawan mengatakan, dua kerangka ibu dan anak itu untuk sementara ini kita kembalikan dulu kepada keluarga. "Apakah keluarga mau dilakukan indentifikasi lanjutan atau tidak. Kita akan meminta keterangan terlebih dahulu, jika tidak diindentifikasi lanjutan agar membuat penolakan visum atau outopsi," ujarnya.

Baca Juga: Berambisi Maju di Pilkada 2024, ASN di KBB Wara-wiri Cari Dukungan

Baca Juga: Usai Makan Kupat Tahu, Puluhan Warga KBB Diduga Keracunan

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya