Sempat Satu Mobil dengan Yana, Wali Kota Cimahi Tes Corona Hari Ini

Kontak fisik Ajay dan Yana di acara HIPMI di Karawang

Cimahi, IDN Times - Pasca Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19, Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna melakukan tes corona pada Selasa (24/3).

Ajay mengatakan, dirinya akan melakukan tes karena dirinya pernah kontak dengan Yana Mulyana pada satu acara yang sama di acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 9 Maret lalu.

1. Ajay lakukan tes corona hari ini

Sempat Satu Mobil dengan Yana, Wali Kota Cimahi Tes Corona Hari IniSuasana ruang pemeriksaan tes corona. Monica Felicitas Gracia Fiany for IDN Times

Demi memastikan kekhawatirannya, Ajay akan melakukan tes setelah melakukan mengawal pelaksanaan penyemprotan disinfektan ke sejumlah pusat keramaian dan jalan arteri di Kota Cimahi.

"Betul saya akan melakukan tes hari ini setelah mendengar kabar Pak Yana Mulyana positif Covid-19. Karena saya hadir di satu acara dengan beliau," kata Ajay, Selasa (24/3).

2. Yana sempat satu mobil dengan Ajay

Sempat Satu Mobil dengan Yana, Wali Kota Cimahi Tes Corona Hari IniDok. Humas Bandung

Ajay mengatakan, dari riwayat perjalanannya, Ajay mengaku dirinya pernah melakukan kontak fisik. Bahkan, Ajay sempat berada dalam satu mobil yang sama saat menuju ke acara HIPMI di Karawang.

"Ya kaget pastinya. Tapi sebelumnya tidak ada paparan, jadi dia terpapar COVID-19 itu saat di Karawang. Tapi mudah-mudahan saya negatif," terangnya.

3. 7 orang di acara HIPMI dinyatakan positif

Sempat Satu Mobil dengan Yana, Wali Kota Cimahi Tes Corona Hari IniDok. Humas Bandung

Dari tamu undangan yang hadir pada acara Musda Hipmi Jabar, sampai saat ini sudah dinyatakan 7 orang positif. Selain Ajay dan Yana, sejumlah pejabat Pemkab Karawang dan Pejabat Pemprov juga turut hadir.

"Memang betul, informasinya di acara itu memang ada 7 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Yang saya kenal 4 orang termasuk Pak Yana," ucapnya.

4. Ajay belum mengalami gejala COVID-19

Sempat Satu Mobil dengan Yana, Wali Kota Cimahi Tes Corona Hari IniIDN Times/Bagus F

Hingga saat ini, Ajay mengaku kondisi tubuhnya dalam keadaan baik. Semenjak tanggal 9 Maret, menurutnya belum pernah sekalipun mengeluhkan gejala yang mengarah ke COVID-19.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Saya antisipasi dengan menjaga kebersihan dan menambah imunitas tubuh," pungkasnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya