Laksanakan Ibadah Umrah, Hengki Kurniawan Temui Habib Rizieq di Mekkah

Hengki sebut pertemuannya dengan Rizieq hanya silaturahmi

Bandung Barat, IDN Times - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyempatkan diri bertemu Habib Rizieq Shihab di sela ibadah umroh yang tengah dijalankannya di Tanah Suci.

Pertemuannya dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) disampaikan Hengki melalui postingan akun Instagramnya pada Rabu (2/10) malam. Dalam unggahan foto tersebut, terdapat dua foto Hengki dengan Rizieq.

1. Hengki upload 2 foto bersama Rizieq

Laksanakan Ibadah Umrah, Hengki Kurniawan Temui Habib Rizieq di MekkahInstagram/Hengki Kurniawan

Foto pertama menunjukan Hengki sedang berjabat tangan dan saling tatap dengan Habib Rizieq. Sedangkan slide foto kedua menunjukan Hengki dan Rizieq sama-sama menghadap kamera.

Sebagai keterangan fotonya, Hengki menulis dikolom caption menjelaskan pertemuannya dengan Rizieq Shihab hanya berdiskusi dan bersilaturahmi.

"Rindu ini terobati. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Riziek," tulisnya.

Selain itu, Hengki juga menyampaikan, salam dari Habib Rizieq untuk masyarakat Bandung Barat dan masyarakat Indonesia secara umum.

"Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia. Semoga Indonesia selalu damai dan selalh dalam lindungan Allah SWT. Amiin," lanjutnya.

2. Warganet was-was postingan akan dihapus Instagram

Laksanakan Ibadah Umrah, Hengki Kurniawan Temui Habib Rizieq di MekkahInstagram/Hengki Kurniawan

Merespons postingan yang menampilkan foto Hengki dengan Rizieq tersebut, tidak sedikit netizen mengisi kolom komentar dengan mewaspadai postingan tersebut akan dihapus dalam beberapa saat oleh pihak Instagram.

"Izin komen takut telat nanti dihapus IG semoga berdua selalu dalam lindungan Alloh SWT," tulis akun instagram @ajid.wahyudin.54.

"Barakallah kang...kita liat kalo pejabat negara yang uploud diapus gak sm mamakgram.." tulis netizen lain, @iamticka.

"Kira2 dihapus gk ya ama IGE," komentar lainnya @nurulamin6452.

Sebelumnya, postingan instagram story yang memuat poster Habib Rizieq Shihab di-takedown atau dihapus pihak Instagram pada Minggu (7/4) lalu.

3. Hengki berangkat umrah bersama keluarga

Laksanakan Ibadah Umrah, Hengki Kurniawan Temui Habib Rizieq di MekkahInstagram/Hengki Kurniawan

Seperti diketahui, Hengki berangkat ke Tanah Suci bersama Istri dan ketiga anaknya pada Jumat, (26/9) lalu. Sebelum berangkat, Hengki meminta izin kepada warganet untuk bertolak ke Tanah Suci.

"Assalamualaikum... Dengan tidak mengurangi rasa hormat, lewat kesempatan ini saya dan keluarga memohon maaf atas segala kesalahan yang tidak ataupun disengaja, Insyaallah pada hari ini kami akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga," tulisnya di kolom caption pada unggahannya 6 hari yang lalu.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya