Kabar Duka, Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup Usia

Teddy meninggal dunia di RS Borromeus pada 6.13 WIB

Bandung, IDN Times - Berita duka selimuti Kabupaten Bandung. Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana dinyatakan tutup usia pada Rabu 5 Agustus 2020 pagi.

"Betul. Beliau meninggal dunia di Jam 6.13 WIB di rumah sakit Borromeus Kota Bandung," ungkap Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurrahman saat dihubungi, Kamis (5/8/2020).

1. Masuk rumah sakit pada Selasa kemarin

Kabar Duka, Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup UsiaDok. Humas Kabupaten Bandung

Dari informasi yang didapat, almarhum mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung. Teddy memiliki riwayat penyakit jantung dan dilarikan ke rumah pada Selasa, 4 Agustus 2020, kemarin.

"Beliau dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya sakitnya kemarin hari Selasa. Hari Selasa itu ke rumah sakit, kami juga dapat beritanya mendadak banget. Tau-tau tadi pagi jam 6.13 WIB ada informasi meninggal," kata Yudi.

2. Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung

Kabar Duka, Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup UsiaDok. Humas Kabupaten Bandung

Gejala penyakit jantung Teddy mulai terasa sejak hari Senin 3 Agustus usai menjalani kegiatan dinasnya. Sehari setelah itu, kondisinya semakin memburuk dan diharuskan dirawat di rumah sakit.

"Belum tahu kabar detailnya. Apakah benar karena jantung atau apa. Namun info yang beredar memang beliau memiliki riwayat penyakit jantung," ujarnya.

3. Dimakamkan di Lembang

Kabar Duka, Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup UsiaDok. Humas Kabupaten Bandung

Yudi menyampaikan, dari Rumah Sakit Borromeus, almarhum segera diboyong ke rumah duka di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Rencananya, hari ini langsung dimakamkan.

"Rumah duka alamarhum pak Sekda berada di Jalan Maribaya nomor 50 Lembang," tutupnya.

Untuk diketahui, Teddy Kusdiana diangkat menjadi Sekda Kabupaten Bandung oleh Bupati Bandung, Dadang Nasser sejak 11 Januari 2019 hingga saat ini.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya