Comscore Tracker

Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi Kasus Penggelapan Teddy Pardiana

Sule tegas mengaku tidak mengenal Teddy Pardiana

Bandung, IDN Times - Komedian kondang Entis Sutisna alias Sule jadi saksi kasus penggelapan satu unit mobil Kijang Innova seharga Rp120 juta dengan terdakwa Teddy Pardiana. Dia juga datang bersama Rizky Febian.

Selain itu ada juga anak perempuan Sule dengan almarhum Lina Jubaedah, Putri Delina. Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan Sule datang menggunakan kemeja berwarna cokelat muda sedangkan Rizky datang mengenakan kemeja hitam.

Sedangkan, Putri Delina terlihat datang menggunakan kemeja putih motif garis. Mereka kemudian masuk ke Ruang Sidang IV untuk mengikuti persidangan. Adapun Teddy Pardiana sebagai terdakwa menggunakan kemeja hitam dan didampingi kuasa hukumnya.

1. Rizky Febian sangat mengenal Teddy Pardiana

Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi Kasus Penggelapan Teddy PardianaKomedian kondang Entis Sutisna alias Sule jadi saksi kasus penggelapan satu unit mobil Kijang Innova seharga Rp120 juta dengan terdakwa Teddy Pardiana (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sule beserta dua anaknya itu kemudian diberikan beberapa pertanyaan dari majelis hakim soal keterkaitan mereka dalam kasus ini. Salah satu yang ditanyakan majelis hakim adalah soal hubungan dengan Teddy Pardiana.

Dalam persidangan, Rizky berterus terang dirinya mengenal sosok Teddy Pardiana yang merupakan suami dari almarhum ibunya selepas bercerai dengan ayah kandungnya, Sule.

"Kenal. (Teddy Pardiana) Ayah sambung," kata Rizky.

2. Sule tidak mengenal Teddy Pardiana

Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi Kasus Penggelapan Teddy PardianaKomedian kondang Entis Sutisna alias Sule jadi saksi kasus penggelapan satu unit mobil Kijang Innova seharga Rp120 juta dengan terdakwa Teddy Pardiana (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sedangkan, Sule justru menjawab sebaliknya. Dia mengaku belum mengenal sama sekali Teddy Pardiana. Selain sule ada juga hadir Asep Hermanto selaku mantan sopir dan Teted Karstiwi selaku mantan asisten rumah tangga almarhum Lina.

"Enggak (kenal Teddy Pardiana)," ucap Sule.

3. Kasus ini berawal dari laporan Rizky Febian

Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi Kasus Penggelapan Teddy PardianaRizky Febian dan Mahalini (instagram.com/mahaliniraharja)

Seperti diketahui, Kuasa Hukum Teddy, Wati Trisnawati mengatakan, kasus ini berawal dari laporan Rizky Febian pada Teddy Pardiana atas kasus penggelapan aset, uang Rp5 miliar, dan mobil Toyota Innova di Polda Jabar.

"Posisi Teddy sebagai tersangka karena dugaan penggelapan satu mobil Innova dengan harga kurang lebih Rp120 juta di mana saat penjualan tanpa izin dari Rizky Febian," kata dia.

Baca Juga: Keluarga Besar Lina Jubaedah Izinkan Polisi Bongkar Makam Lina

Baca Juga: Warisan Almarhumah Lina Jubaedah dan 7 Artis Ini Kabarnya Jadi Rebutan

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya