Ridwan Kamil Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran! 

Ridwan Kamil pastikan TKN Jabar satu komando

Bandung, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ridwan Kamil alias Emil optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pemilu 2024. Semua tim dipastikan akan bekerja keras dan kompak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Sebagai Ketua TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, seluruh anggota tim pemenangan yang ada di Jawa Barat sudah kompak satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Hal itu disampaikan langsung di depan Capres Prabowo Subianto.

"Jabar saya laporkan kami satu komando, TKD ke kiri, kita ke kiri, TKD ke kanan, kita ke kanan. Kita harus menang dengan kerja keras. Semua yang kumpul di sini komandan tempur Jabar," ujar Emil dalam kegiatan Konsolidasi TKD Jawa Barat di Bandung, Sabtu (25/11/2023).

1. Ridwan Kamil minta tim kerja keras untuk Prabowo-Gibran

Ridwan Kamil Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran! (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Emil memastikan, kunci kemenangan untuk derah Jawa Barat ialah kekompakan. Apalagi pendekatan pada warga di kabupaten kota yang ada di Jabar harus dilakukan secara langsung dengan bersilaturahmi.

"Saya titip, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Orang Jabar senang diketuk pintunya dijabat tanganya. Kita harus menang dengan silahturami," ucapnya.

2. TKD Jabar harus bertempur habis-habisan

Ridwan Kamil Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran! (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Selain itu, Emil meminta agar seluruh kader bisa bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran selama beberapa waktu ke depan. Hal itu dilakukan agar pada Pemilu 2024 pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

"Kita harus menang satu putaran. Kita harus bertempur habis-habisan. Pak Prabowo itu orang tegas, tegas melawan mafia beras, minyak goreng, tegas pada perampok uang rakyat," katanya.

3. Elektabilitas Prabowo-Gibran sudah 51 persen

Ridwan Kamil Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran! (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Berdasarkan data yang ia miliki, elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Barat sudah sampai 51,67 persen. Ridwan Kamil optimistis pada Pemilu 2024 nanti angka itu akan lebih meningkat karena hasil kerja keras anggota TKD Jawa Barat.

"Kita hari ini belum turun masa kampanye, tapi kita sudah 51.67 persen. Tapi ada angka yang masih ada keraguan dan sehingga semua yang di sini harus meyakinkan agar tidak pindah ke lain hati," kata dia.

Baca Juga: Relawan Gibran Berkopiah Incar Suara NU Menangkan Prabowo-Gibran

Baca Juga: Prabowo-Gibran Resmi Daftar ke KPU, Ganjar Pranowo: Selamat Mas Gibran

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya