Ridwan Kamil Beri Izinkan Atalia Praratya Masuk Partai Politik

Restu Ridwan Kamil disampaikan Atalia langsung

Bandung, IDN Times - Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya mendapatkan lampu hijau untuk masuk partai politik. Dia mengungkapkan Ridwan Kamil telah merestuinya untuk berperan dalam dunia politik.

"Bapak (Ridwan Kamil) mah sudah (memberi restu). Bapak sudah ngasih restu kepada saya hanya saya yang masih belum bisa. Kemudian hati saya belum tergerak untuk masuk ke politik," ujar Atalia, saat ditemui di Gedung Sate, Selasa (31/1/2023).

1. Ridwan Kamil dukung Atalia terujun ke politik

Ridwan Kamil Beri Izinkan Atalia Praratya Masuk Partai Politikpotret Ridwan Kamil dan istri (instagram.com/ataliapr)

Atalia juga sangat mendukung Ridwan Kamil masuk Partai Golkar. Hanya saja, ia masih belum mengetahui apakah akan masuk ke dunia politik atau tetap pada menjadi aktivis sosial dan perempuan.

"Saya merasa bahwa saya ini cocoknya sebagai pendukung dari suami (Ridwan Kamil). Sementara Kang Emil sendiri mendukung saya untuk kemudian memilih partai mana yang menjadi rumah bagi saya," jelasnya.

2. Atalia belum mau memutuskan mana partai yang akan ia pilih

Ridwan Kamil Beri Izinkan Atalia Praratya Masuk Partai Politikinstagram.com/ridwankamil

Menurutnya, Ridwan Kamil menilai banyak potensi darinya untuk turut mengambil peran dalam dunia politik. Hanya saja, Atalia mengungkapkan, ia belum memilih partai mana yang akan dipilih.

"Tapi saya masih belum memutuskan karena bagi saya keluarga harus nomor satu. Misalkan, Kang Emil pakai kuning saya pakai warna lain kan jadi gak lucu," ucapnya.

3. Atalia pertimbangkan matang-matang masuk Partai Golkar

Ridwan Kamil Beri Izinkan Atalia Praratya Masuk Partai Politikinstagram.com/ridwankamil

Dengan kondisi Ridwan Kamil yang sudah masuk Partai Golkar, Atalia mengatakan, bahwa ia bisa saja bergabung dengan partai berlambang pohon beringin itu. Hanya saja, pertimbangan yang akan dipilih harus matang.

"Tapi kalau pun saya harus masuk kuning (Golkar) maka harus pertimbangannya sangat masak sekali. Karena sejauh ini hati saya masih ke dunia sosial dan kemanusian," katanya.

Baca Juga: Potret Keren Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil, Hobi Motor Gede!

Baca Juga: 10 Potret Atalia Istri Ridwan Kamil Wisuda Doktor, IPK Sempurna

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya