Relawan Prabowo dan Iwan Bule di Jabar Bergerak Bagikan Sembako

Relawan ingin Prabowo menang banyak di Jabar

Bandung, IDN Times - Sukarelawan pecinta Prabowo Subianto dan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak. Tim yang mengatasnamakan Haji Endang Juta itu turut membagikan sembako di Pangandaran.

Tim Relawan Haji Endang Juta, Wawan Gunawan mengatatakan, pembagian sembako dilakukan tepatnya di wilayah Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

"Sembako ini hari ini kami bagikan untuk warga wilayah Kalipucang. Ya untuk berbagi dan mengenalkan Caleg DPR RI Iwan dan Capres Prabowo. Sembakonya total ada ribuan paket," kata Wawan kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Menurutnya, masih ada ribuan sembako untuk dibagikan di Dapil Jabar X meliputi empat daerah yakni Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

1. Warga dukung Prabowo dan Iwan Bule

Relawan Prabowo dan Iwan Bule di Jabar Bergerak Bagikan Sembako(Istimewa)

Salah satu penerima bantuan sembako, Euis (60 tahun) mengatakan, ia akan memberikan hak suaranya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan DPR RI Iwan Bule. Hal itu berdasarkan program-program dari dua orang itu yang sesuai dengan keinginannya.

"Pokoknya saya dukung capres Prabowo dan DPR RI Iwan Bule," kata Euis.

2. Berharap keduanya menang Pemilu 2024

Relawan Prabowo dan Iwan Bule di Jabar Bergerak Bagikan Sembako(Istimewa)

Euis mengaku pernah ketemu tapi secara komunikasi tidak, sosok Iwan bagus memasyarakat. Dia juga merasakan senang mendapatkan bantuan langgsung dari Capres dan Caleg di Pemilu 2024 itu.

"Saya kenal dari berita, dapet sembako senang. Harapan saya beliau terpilih," ucapnya.

3. Iwan Bule dinilai cocok jadi wakil rakyat

Relawan Prabowo dan Iwan Bule di Jabar Bergerak Bagikan Sembako(Istimewa)

Sementara itu, warga lainnya Wida Widaningsih (45 tahun) sangat berterima kasih kepada tim relawan Iwan Bule. Dia menilai, sosok Iwan Bule maupun Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat bagi rakyat.

"Hari ini lagi ngantri membagi sembako dari Prabowo dan Iwan Bule. Tahu sosok Iwan Bule dari poster caleg DPR RI. Dia orangnya humble cocok jadi wakil rakyat sama presidennya Prabowo. Sangat mendukung," kata dia.

Baca Juga: Kasus ASN Pemkot Bekasi Pamer Jersey Prabowo Dihentikan 

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ultah ke Megawati, Doakan yang Terbaik

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya