Rayakan Kemenangan Persib, Marc Klok Diarak di Gedung Sate

Para pemain turut merayakan bersama Bobotoh di Gedung Sate

Bandung, IDN Times - Pemain Persib Bandung merayakan kemenangan Championship Series Liga 1 2023/24 di depan Gedung Sate, Sabtu (1/6/2024). Beberapa pemain yang datang turut diarak menggunakan sisingaan.

Adapun pemain yang diarak ini yaitu kapten Persib Bandung, Marc Anthony Klok serta beberapa pemain lainnya. Dia diarak dari halaman depan Gedung Sate menuju panggung untuk kemudian disambut manajemen dan Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Marc bersama beber pemain Persib datang menggunakan Bandros ke Gedung Sate tepat pukul 17:00 WIB. Di sana, terlihat juga pelatih Bojan Hodak. Bobotoh yang sudah menunggu di depan panggung pun semakin riuh dengan meneriakan "Persib Bandung Juara".

Dalam momentum ini, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin turut menyampaikan terima kasih pada para Bobotoh yang telah rela menunggu lama dan sudah tertib.

"Tertib, tunjukan bahwa kita bisa tertib, kita hargai sudah ada pelatih, pemain, mereka sudah capek masih bisa menemui kita semua. Manajer Persib Umuh Muchtar, yang paling kita banggakan, pelatih beserta para pemain," katanya bey.

Selain itu, Bey juga menyampaikan selamat pada tim Pangeran Biru yang sudah berhasil membawa gelar juara Liga 1 setelah menumbangkan Madura United dengan agregat 6-1.

"Kami atas nama Pemprov Jabar menyampaikan selamat kepada Persib Bandung yang telah menjadi juara ke-3 kalinya. Sepuluh tahun kita menunggu Persib untuk menjadi juara dan malam ini kita rayakan berdama Persib (Juara)," katanya.

Agenda konvoi yang sebelumnya direncanakan nyatanya batal digelar. Para pemain dari GT Tol Pasteur langsung menuju Gedung Sate, tanpa lebih dulu keliling Kota Bandung.

Baca Juga: 6 Pemain Penting yang Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024

Baca Juga: Menunggu Kedatangan Pemain Persib, Bobotoh Penuhi Gedung Sate

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya