Prostitusi Online, Polisi Amankan Artis TA saat di Kamar Hotel

Polisi turut mengamankan sejumlah pihak terkait lainnya

Bandung, IDN Times - Artis TA yang ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jabar ternyata diamankan saat  berduaan dengan seorang pria di dalam kamar hotel berbintang.

Hal ini di sampaikan Kasubdit V Siber, Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald pada awak media di Mapolda Jabar, Kamis (17/12/2020).

1. Polisi tengah memeriksa peran dari TA

Prostitusi Online, Polisi Amankan Artis TA saat di Kamar HotelIDN Times/Azzis Zulkhairil

Ia menjelaskan, TA diamankan bersama dengan tiga orang lainnya. Adapun sebelumnya Polda Jabar sudah mengamankan beberapa orang lainnya yang diduga terlibat praktik jual beli jasa sek secara online ini.

"Ketika diamankan, yang bersangkutan sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kami paparkan lebih lanjut," ungkapnya.

2. Artis TA diperiksa sebagai saksi

Prostitusi Online, Polisi Amankan Artis TA saat di Kamar Hotel(Ksubdit V Siber, Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Sayangnya Ia tidak menjelaskan secara jelas tempat penangkapan dari TA ini, Reonald hanya mengaku bahwa penangkapan dilakukan di salah satu hotel berbintang di Kota Bandung.

"Nanti, kami periksa dahulu karena yang bersangkutan sebagai saksi," katanya.

3. Soal keterangan lebih lanjut belum bisa disampaikan polisi hari ini

Prostitusi Online, Polisi Amankan Artis TA saat di Kamar Hotel(Ksubdit V Siber, Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Ia menambahkan, saat polisi menangkap TA beserta yang lainnya, posisi TA tidak dalam keadaan melakukan praktik persetubuhan. Adapun untuk total tarif TA saat ini tengah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Kita masih penyidikan. Soal harga dan lain-lain Itu nanti," kata dia.

Baca Juga: [BREAKING] Polda Jabar Tangkap Artis TA Terkait Prostitusi Online

Baca Juga: 10 Artis Indonesia ini Mirip Banget Artis Bollywood, Bak Adik Kakak

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya